Selebgram Sampit Video Viral
Selebgram Sampit Video Viral

Selebgram Sampit Video Viral

Ges-r.com Selebgram Sampit Video Viral -Tersebarnya video asusila kembali menghebohkan warganet Tanah Air. Kali ini nama selebgram asal Sampit ikut disangkut pautkan dengan video 32 detik tersebut. Namun hingga kini belum bisa dipastikan keterlibatan selebgram Sampit pada video viral tersebut.

Hal ini diungkapkan Polres Kotawaringin Timur (Kotim) yang belum bisa memastikan kebenaran dugaan keterlibatan seorang selebgram asal Sampit dalam video asusila itu. Sejauh ini, pihak Kasatreskrim masih mencari tahu bahwa pemeran wanita dalam video berdurasi 32 detik tersebut adalah seorang selebgram seperti yang diisukan warganet atau bukan.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap video itu, nanti kami informasikan ke rekan-rekan wartawan hasil penyelidikannya ya,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim), AKP Gede Agus Putra Atmaja, pada Rabu, 8 Desember 2021.

Selain menyelidiki siapa yang ada dalam video tersebut, pihak Kasatreskrim juga masih menggali informasi di mana tempat pembuatan video yang viral dengan tagline Video 32 detik.

Dari sisi lain, dugaan keterlibatan selebgram Sampit viral ini juga masih belum bisa dipastikan.

Salah seorang warga asal Sampit yang mengaku cukup kenal dengan selebgram tersebut mengungkapkan bahwa “Wajahnya memang mirip sih dengan selebgram itu, tapi saya tidak bisa memastikan apakah pemeran wanita itu memang betul orang itu atau bukan,” jelasnya, pada lusa Rabu, 8 Desember 2021.

Menurut kabar yang beredar, pengambilan video asusila itu dilakukan di salah satu kamar hotel yang ada di kota Sampit. Keduanya tidak menggunakan busana sama sekali, namun wajah pemeran pria tidak terlihat sama sekali, karena tidak masuk dalam frame kamera dan hanya terlihat bagian kaki hingga dada.

Saat mengetahui kamera sedang menyorot ke wajahnya, pemeran wanita yang ada di video tersebut tampak langsung menutup wajahnya dan berpaling dari sorotan kamera. Sayang, wajahnya sempat terekam secara sangat jelas.

Sehingga banyak warga yang familiar dengan wajahnya dan langsung menyimpulkan bahwa pemeran wanita yang ada di dalam video tersebut adalah dia.

Namun untuk mendapatkan fakta sesungguhnya, kita bisa menunggu pihak yang berwenang mengungkapkan kebenaran terkait video viral selebgram Sampit tersebut.

Banyak netizen yang penasaran dengan video tersebut, mereka mencari memakai kata kunci diantaranya adalah

selebgram sampit video viral,
selebgram sampit viral,
video viral selebgram sampit,
video viral,
viral 32 detik,
video viral 32 detik,

Kalianpun bisa mencobanya agar mendapatkan video viral tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.