Macam-Macam Plugin SEO Gratis Namun Powerfull

Plugin SEO Gratis Powerfull
Plugin SEO Gratis Powerfull

Ges-r.com Plugin SEO Gratis Powerfull -Bagi para blogger membuat artikel yang mampu berjejer di barisan page one google merupakan kepuasan tersendiri.

Apalagi potensi trafik yang akan dihasilkan dari artikel itu tentunya akan semakin besar karena pastinya orang akan cenderung membaca artikel urutan teratas dari hasil pencarian di google.

Nah tugas inilah yang menjadi tantangan para blogger dalam mengelola website meraka agar mendapatkan pengunjung dan kemudian mendapatkan adsense yang banyak pula.

Para blogger tentunya harus memahami betul mengenai konsep SEO (Search Engine Optimization) baik mengenai cara penulisan hingga menggunakan plugin SEO tambahan untuk meningkatkan kualitas website mereka.

Buat kalian yang ingin memaksimalkan SEO dalam blog, kalian diwajib menggunakan plugin yang support optimasi SEO.

Jenis plugin SEO ini masing-masing menawarkan fitur dan keunggulan yang bisa didapat secara gratis.

Berikut Plugin SEO Gratis Powerfull Untuk WordPress

WordPress adalah platform yang banyak digunakan blogger untuk membangun situs web. Jika kalian salah satu pengguna Wordpres, Berikut beberapa macam plugin SEO yang bisa jadi pilihan tepat.

1.      WordPress SEO by Yoast

Plugin WordPress SEO by Yoast ini menjadi sangat populer di gunakan para blogger untuk menunjang aspek SEO. Selain mudah digunakan, plugin ini memiliki banyak fitur yang sangat rekomendasi untuk digunakan.

fitur andalan yang sering digunakan blogger pada plugin ini adalah fokus keyword, optimasi RSS, mengganti permalink, XML sitemap dan lain sebagainya.

2.      SEO Ultimate

Plugin SEO Ultimate ini masih cenderung kalah populer dibanding plugin-plugin SEO lainnya. Namun plugin ini memiliki fitur yang tidak perlu diragukan lagi.

Fitur seperti 404 Monitor, Slug Optimizer, Rich Snippet Generator, Link Mask creator ,Permalink Tweaker dan lainnya. Dikemas dalam satu bentuk module

Sama seperti dua plugin yang admin jelaskan sebelumnya, SEO Ultimate juga bisa digunakan secara gratis.

3.      All in One SEO Pack

Plugin ini tercatat sudah mencapai jumlah pengguna mencapai 3 juta lebih,  plugin All in One SEO Pack layak di sejajarkan dengan sejumlah plugin SEO terbaik yang sudah familiar.

Fitur andalan dari plugin adalah Google analytics, membuat sitemap XML, optimasi judul, dan meta tag. Plugin SEO ini tampaknya wajib kalian gunakan untuk menaikan peringkat website kalian ke atas pada search engine.

4.      SEO Friendly Images

Untuk meningkatkan kualitas di setiap postingan pada website, maka harus disertai gambar ditambah wajib memberi title gambar.

Nah, apabila kalian menggunakan plugin SEO Friendly Images ini, kalian tidak perlu ribet lagi dalam urusan optimasi gambar. Karena Plugin ini akan menambahkan Title dan ALT Image secara otomatis.

5.      All in One Schema.org Rich Snippets

Plugin SEO yang terakhir admin bahas kali ini adalah All in One Schema.org Rich Snippets. Plugin ini mempunyai cara kerja yang unik karena mampu membuat ringkasan terkait artikel pada website Anda di laman pencarian search engine.

Informasi utama website, seperti rating bintang, harga, gambar, hingga penulis pun dapat ditampilkan pada search engine secara lebih mudah.

Macam-macam plugin SEO di atas bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Ya, sebab masing-masing plugin memiliki kelebihan dan fungsi utama tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Note Found