Komik One Piece 1036
Komik One Piece 1036

Komik One Piece 1036 Spoiler Plot Twist, Link Scan Raw Disini

Ges-r.com Komik One Piece 1036 -Di balik setiap petualangan One Piece, penggemar selalu dapat menemukan hal baru untuk diikuti. Saat bertanya-tanya bab selanjutnya, tak sadar pembaca serial Luffy telah dibuat ketagihan.

Berdekatan dengan akhir tahun 2021, chapter seru pertarungan sengit Luffy dan Kaido akan rilis lebih lambat. Padahal, penggemar setia tak kenal sabar menunggu kelanjutan kisah seru dari semesta ciptaan Eiichiro Oda ini.

Penasaran dengan kelanjutan One Piece 1035 Zoro vs King terakhir? Berikut kami ungkap spoiler lengkap dari komik One Piece 1036. Intip scan raw bab tersebut dalam link yang tersedia pada akhir ulasan.

Spoiler Komik One Piece 1036

Judul yang diprediksikan akan menjadi tajuk utama 1036 (One Piece 1046 lq) adalah “The Way of the Samurai is to Find a Place to Die” yang mana cerita akan fokus pada nasib beberapa Samurai Akazaya.

Pembukaan chapter dimulai dengan adegan saat King berhasil dikalahkan oleh Zoro. Tepatnya, Zoro memotong pedang beserta sayap kiri menjadi dua.

Di samping fakta King terkalahkan, Anda juga akan melihat beberapa kilas balik bagaimana King dan Kaido menciptakan bajak laut Beast. Beberapa adegan lainnya seperti yang terjadi di Onigashima juga akan tampil. Seperti Yamato yang meminta Fuuga menyerang Numbers 6 Rokki yang tengah menjaga pintu gudang senjata sembari tertidur pulas.

Di lain sisi, Fukurokuju dan Raizou bertarung sangat keras yang berakhir tidak dapat bergerak akibat kekuatan yang mereka berikan satu sama lain.

Adegan kalah selanjutnya datang dari Numbers Zanski dan X Drake oleh agen CP-0. Selagi kalah, Drake yang bekerja sama dengan Apoo akhirnya melarikan diri dengan Numbers Inbi.

Sementara itu CP-0 mengatakan bahwa, masa depan dunia bisa menjadi lebih baik apabila salah satu Yonko berhasil dikalahkan para bajak laut generasi baru.

Berpindah di tempat lain, selagi Ussop mempertahankan Kinemon dan Kiko dari musuh, Izou muncul untuk membantu.

Komik One Piece 1036 berakhir pada penutupan di mana Luffy terus menerus melakukan pertarungan sengit dengan Kaido di atap Onigashima. Keduanya terjatuh akibat serangan masing-masing, lalu Luffy berkata, “Ini semakin menyenangkan!”, begitu juga dengan Kaido.

Dapatkan cerita selengkapnya dalam tautan di bawah.

Link Baca Komik One Piece 1036 Scan Raw

Bab resmi One Piece 1036 baru akan rilis di Jepang sekitar 26 Desember mendatang. Sementara itu, One Piece bahasa Indonesianya baru akan dipublikasi sehari setelah jadwal tersebut.

Jika Anda ingin segera merasakan keseruan spoiler 1036 di atas secara detail dengan gambar, akses melalui situs legal komik Jepang Mangaplus secara online.

Untuk mempermudah, klik salah satu dari daftar tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.