Motode Swing Trading yang Mudah di Pahami
Motode Swing Trading yang Mudah di Pahami

Motode Swing Trading yang Mudah di Pahami

Ges-r.Com – Berikut adalah diskusi singkat sesi ini. Jika Anda ingin mendapatkan pemahaman praktis tentang ayunan perdagangan, menonton video lengkap di akhir blog ini.

Swing Trading adalah metode di mana kita membeli saham ketika rendah dan menjualnya ketika tinggi. Demikian pula, kami menjual saham ketika tinggi dan membelinya di rlowly.

Seseorang harus memperhatikan bahwa ayunan perdagangan berbeda dari perdagangan intraday.

Dalam Trading Intraday Anda mengambil posisi di saham dan persegi dari posisi di sesi perdagangan yang sama tetapi dalam perdagangan ayunan, posisi dapat dilakukan untuk menjelang dua hari ke bulan.

Hal ini karena Rata-rata True Range (ATR) dari Nifty adalah 120-125 poin dari tinggi ke rendah dan jika Anda mengambil posisi ayunan intraday maka Anda bisa mendapatkan hanya 40-50 poin untuk perdagangan.

Jadi rasio risiko untuk hadiah sebagai pedagang ayunan tidak dapat dipenuhi waktu maksimum. Juga, ada masalah Gap up dan Gap down selama perdagangan intraday.

Jadi bagian yang lebih besar dari Swing itu akan dikonsumsi oleh Gap Ups dan Gap Downs.

Oleh karena itu, posisi dalam perdagangan ayunan biasanya dibawa ke hari berikutnya atau semalam.

Metode Swing Trading:

Mari kita bahas metode perdagangan ayunan atau proses:

  • Arah Kecenderungan: Pertama, pedagang perlu mengidentifikasi apa arah tren adalah di mana tren berhenti setelah uptrend atau tertindas.

Logika di balik ini adalah untuk mengidentifikasi apa yang dibutuhkan di pasar yaitu apakah pembeli agresif atau penjual.

Pembeli agresif karena mereka mendapatkan pemicu sehingga mereka mulai membeli dan membuat harga naik. Kemudian pembeli lain berpartisipasi dalam memindahkan naik harga

Demikian pula, Sellers agresif karena mereka mendapatkan pemicu untuk menjual dan membuat harga jatuh. Kemudian penjual lain berpartisipasi dalam memindahkan harga tua run.

Pemicunya mungkin beberapa berita yang mungkin berdampak negatif pada pergerakan saham dan memindahkan harga ke bawah.

  • Tunggu untuk menarik kembali tren: Kita harus menunggu tren counter yang akan datang. Kontra tren, kami berarti bahwa tren perdagangan saat ini akan terbalik dan pedagang dapat membuat keuntungan dari pembalikan itu.

Dari grafik di atas Ashok Leyland, kita dapat melihat ayunan tinggi (H) dan ayunan rendah (L).

Kita dapat melihat bahwa harga membuat ayunan tinggi di 96 dan ayunan rendah di 80, ayunanGi kedua tidak memecahkan 96 tingkat.

Jadi kita dapat melihat bahwa dalam kisaran 80-96, saham memberikan pedagang begitu banyak patter balancea untuk ayunan perdagangan.

Jika beberapa istirahat rendah atau tinggi di pasar maka tren akan terbalik.

Kita dapat melihat dalam grafik di atas JSW Steel Ltd bahwa tren adalah dalam tertindas.

Harga saham tidak melewati tingkat dukungan sebelumnya dan pada tingkat dukungan terakhir, haga jatuh dan mundur.

Jadi pedagang dapat memasuki ayunan menjual posisi dan menjual saham.

Anda mungkin mendapatkan banyak ayunan kecil tinggi dan rendah tapi seseorang harus melihat ayularger nan tinggi atau rendah untuk perdagangan.

Pedagang juga harus membuat pilihan yang tepat saham untuk perdagangan sehingga probabilitess tinggi keberhasilan dapat ditentukan.

Setelah memilih saham untuk perdagangan, kita dapat membandingkannya dengan bagaimana kinerja isa dengan saham benchmark.

Kita dapat melihat dalam grafik di atas JSW Steel Ltd bahwa saham kurang berprestasi jika dibandingkan dengan pergerakan Nifty 50.

Sarana bahwa harga JSW Steel Ltd jatuh lebih Nifty 50 sehingga kita dapat berasumsi bahwa penjualan saham ini akan datang.

Seseorang harus menjual saham ketika ia kurang berprestasi dibandingkan dengan benchmark dan mebeli saham ketika ia berada di depan benchmark.

Jangka waktu untuk mengambil posisi ayunan tergantung pada jenis durasi pedagang Anda apakah jangka pendek atau jangka panjang pedagang.

Seseorang harus memperhatikan bahwa tidak ada metode yang sempurna dan pedagang harus mempraktekkan metode dan mempelajari dasar-dasar perdagangan ayunan sebelum mengambil perdagangan dengan metode ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.