Broker Real Estate yang Menyediakan Leads
Broker Real Estate yang Menyediakan Leads

Broker Real Estate yang Menyediakan Leads

Ges-r.Com – Real estate bisa menjadi karir yang memuaskan dan menantang. Bekerja sama dengan perusahaan yang menawarkan pelatihan top-notch jauh meningkatkan kesempatan agen baru berhasil.

Berikut adalah tiga perusahaan real estate terbaik untuk bekerja, dikenal untuk program mereka dan dedikasi untuk berinvestasi dalam kesuksesan agen mereka.

Biro Statistik Tenaga Kerja AS melaporkan bahwa ada lebih dari 477.000 agen real estate dan pialang di AS pada 2019, data terbaru yang tersedia.1 Median gaji mereka adalah $ 50.730 per tahun, atau $ 24,39 per jam.

Namun, pembagian gajinya luas. 10% tertinggi dari agen menghasilkan $ 111.800 per tahun, sementara 10% terendah diperoleh kurang dari $ 24.930. Untuk pialang, masing-masing 178.720 dolar dan 23.600.

Bagi banyak agen real estate baru, bagian yang paling sulit dari memulai bukanlah kelas pra-izin dan lulus ujian negara itu adalah menemukan klien.

Agen dengan jaringan sosial yang luas dan pasar yang besar cenderung memiliki kesempatan yang lebih baik, seperti halnya agen yang bekerja untuk perusahaan dengan strategi pemasaran yang kuat.

Para agen baru juga harus belajar untuk dengan terampil memproses segunung dokumen yang terlibat dengan lemari dan membangun hubungan dengan penilai lokal, pemberi pinjaman hipotek, dan perusahaan judul.

Baca Juga: Pekembangan Bitcoin Trading dan bisnis

Broker Real Estate yang Menyediakan Leads

Akibatnya, program pelatihan terbaik untuk agen real estate baru fokus pada pemasaran dan pengadaan bisnis. Karakteristik lain yang harus dicari ketika mencari tempat untuk menggantung lisensi real estate baru mencakup pelatihan tentang tren pasar lokal, akses ke teknologi terbaru, dan akses ke pialang yang dapat membantu dan mendukung.

Menurut situs Keller Williams, “Kondisi BOLD agen dengan latihan pola pikir yang kuat, teknik bahasa, adopsi Teknologi KW, dan kegiatan generasi utama. Program transformatif ini meningkatkan penjualan melalui pengejaran tanpa henti terhadap petunjuk dan kegiatan membangun bisnis.

Selain program pelatihan yang luar biasa, Keller Williams menawarkan budaya perusahaan inklusif yang berfokus pada pengembangan agen, serta komisi yang murah hati, peluang pertumbuhan (termasuk pembagian keuntungan), dan pilihan pendidikan berkelanjutan yang luas.

Salah satu aspek paling menakutkan dari memulai karir real estate adalah bekerja berdasarkan komisi dan mencoba untuk menutupi biaya start-up.

Dibutuhkan sebagian besar agen setidaknya dua sampai tiga bulan untuk menutup penjualan pertama mereka. Kecuali mereka mempertahankan pekerjaan lain di samping, mereka pergi tanpa gaji selama waktu itu, semua sambil mencoba untuk bersaing dengan biaya melakukan bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.