Sound Euphonium Sub Indo
Sound Euphonium Sub Indo

Review Anime: Sound Euphonium Sub Indo

Ges-r.com Sound Euphonium Sub Indo -Suka dengan anime Jepang? Salah satu anime Jepang yang cukup terkenal dan banyak disukai penonton adalah Sound Euphonium. Pernah mendengar tentang anime ini sebelumnya?

Nah, Sound Euphonium adalah anime yang diadopsi dari novel serial Jepang yang ditulis oleh Ayano Takeda. Dalam perjalanannya, novel tersebut diadaptasi oleh Hami dan menjadi salah satu manga yang sangat terkenal dan ditayangkan menjadi sebuah serial anime.

Saat ini, sudah tersedia Sound Euphonium Sub Indo yang bisa diakses secara gratis. Tentu, dengan adanya subtitle Indonesia, jalan cerita anime ini akan cenderung lebih mudah dipahami.

Karakter Utama Sound Euphonium

Sound Euphonium memiliki beberapa karakter utama yang memiliki ragam karakteristik yang berbeda. Adapun beberapa karakter utama dari serial anime ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Kumiko Oumae

Kumiko adalah salah satu karakter utama dalam serial Sound Euphonium. Ia merupakan seorang siswi SMA kelas 1. Ia memiliki karakteristik yang cenderung mudah terpengaruh terhadap pendapat orang lain sehingga sering bimbang ketika menghadapi sesuatu.

Namun, Kumiko menyadari kekurangan yang ia miliki dan berusaha untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia termasuk seorang pemain Euphonium dan tinggal bersama kakak serta orang tuanya.

Reina Kousaka

Reina Kousaka merupakan karakter yang pandai memainkan trompet. Ia memiliki rambut hitam yang panjang dan indah. Ia juga merupakan seorang anggota club konser yang sama dengan Kumiko.

Secara umum, ia memiliki kepribadian yang baik dan sopan. Namun, ia cenderung tidak dipandang baik karena memiliki ekspresi yang cenderung kaku.

Asuna Tanaka

Asuka Tanaka merupakan seorang siswi kelas III dan menjadi wakil ketua dari sebuah club band yang ada di sekolahnya. Ketika band yang ia ikuti turut dalam agenda marching band, Tanaka memiliki peran penting sebagai komandan lapangan.

Ia memiliki paras yang cenderung menarik serta memiliki kepribadian yang sangat ceria. Namun, ia cenderung tertutup. Seringkali, Tanaka menyembunyikan hal-hal yang ia rasakan dari teman-temannya.

Noboru Taki

Noboru Taki merupakan guru musik baru yang ada di sekolah. Ia juga memiliki peran penting sebagai penasihat pada grup band yang ada di sekolah tersebut. Selain itu, ia juga memimpin beberapa kelas yang berbeda.

Bisa dikatakan jika Noboru Taki adalah guru yang baik. Ia senantiasa menekankan pentingnya kemandirian pada setiap murid. Selain itu, ia juga senantiasa mendorong murid-murid yang ia asuh agar senantiasa berlatih serius untuk memenangkan kompetisi nasional.

Beberapa karakter di atas adalah tokoh utama dalam serial anime Sound Euphonium. Selain karakter di atas, masih ada beberapa tokoh yang juga memiliki peran penting .

Plot Sound Euphonium

Sound Euphonium dimulai dari sebuah club band konser di sebuah sekolah bernama SMA Kitauji. Club tersebut memiliki rekor yang sangat menakjubkan dengan partisipasi yang tak pernah absen dari kejuaraan nasional. Namun, situasi tersebut berangsur berubah ketika penasihat club digantikan dengan guru yang baru.

Seiring waktu berlalu, guru baru yang ditunjuk memberikan perubahan yang cukup signifikan. Ada peningkatan pada performa club serta penampilan yang lebih menarik daripada sebelumnya. Perubahan yang terjadi membuat mereka kembali berpartisipasi pada kejuaraan nasional.

Namun, ada pertengkaran yang terjadi sesama anggota club. Pertengkaran tersebut mengakibatkan beberapa anggota memilih keluar dari club sebelum pada akhirnya pelatih bisa menyatukan mereka kembali dan memenangkan kompetisi nasional yang mereka dambakan sebelumnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Anime shound euphonium sub indo

Leave a Reply

Your email address will not be published.