Alasan Harus Bergabung Dengan Akun Broker Klub Investasi
Alasan Harus Bergabung Dengan Akun Broker Klub Investasi

Alasan Harus Bergabung Dengan Akun Broker Klub Investasi

Ges-r.Com – Klub investasi adalah kelompok pedagang yang mengumpulkan sumber daya mereka (uang dan kekuatan otak) untuk melakukan investasi. Biasanya membuat keputusan perdagangan dengan suara mayoritas, perdagangan ditempatkan di dalam akun broker milik klub investasi. Perhimpunan sering diadakan, dan ini bisa berupa pendidikan maupun sosial.

Hal pertama yang harus kau lakukan adalah membuat klub investasi. Harus memiliki struktur hukum seperti kemitraan atau LLC. Setelah Anda memiliki kerangka hukum ini, Anda akan perlu untuk mendapatkan EIN dari IRS. Ketika Anda memiliki kedua ini, saatnya untuk membuka rekening klub investasi.

Pada layar berikutnya masukkan nama Anda dan email untuk mendaftar. Setelah itu Anda akan melihat daftar jenis akun. Tekan View All Account link dan pilih Investment Club di bagian bawah.

Ally Invest memberikan banyak keuntungan kepada penggunanya. Memiliki aplikasi mobile yang dapat digunakan untuk mengelola akun, menempatkan perdagangan, dan melihat grafik. Situs perusahaan menawarkan alat yang lebih canggih, termasuk trade bar yang dapat digunakan untuk mengirimkan perintah untuk pilihan.

Dan apakah kita menyebutkan bahwa perusahaan tidak mengenakan biaya komisi pada saham dan ETF? Dana bersama di broker berada pada tingkat yang sangat rendah $ 9,95.

Ally Invest juga menawarkan IRA; jadi jika Anda membutuhkan akun pensiun, Anda bisa membuka satu untuk diri sendiri di samping akun klub investasi.

Alasan Harus Bergabung Dengan Akun Broker Klub Investasi

Sebuah akun klub investasi tidak memiliki keuntungan pajak. Anggota harus membayar pajak atas pendapatan dan keuntungan modal. Metode pajak yang tepat akan tergantung pada struktur hukum klub investasi. Jika itu kemitraan atau LLC, pendapatan dan keuntungan modal diserahkan kepada anggota.

Mungkin Anda dan rekan kerja Anda menghabiskan istirahat mendiskusikan pasar atau Anda selalu SMS teman-teman tentang bergerak keuangan.

Mungkin kalian semua penggemar berat Warren Buffett yang ingin memodelkan keputusan kalian sendiri setelah strategi investasinya—atau mungkin kalian ingin meningkatkan modal untuk membeli saham tertentu. Apapun alasannya, Anda mungkin berpikir tentang memulai sebuah klub investasi.

Sebuah klub investasi adalah cara baru bagi orang-orang untuk datang bersama-sama dan membantu satu sama lain mencapai tujuan investasi keuangan mereka bersama dengan mendiskusikan tujuan-tujuan dan bekerja sama untuk membuat mereka datang untuk membuahkan hasil.

Berbicara melalui what-ifs, mengumpulkan saran, dan belajar dari orang lain dapat menjadi salah satu cara untuk memperluas basis pengetahuan investor dan memperingatkan mereka terhadap tren investasi populer, seperti berinvestasi di cryptocurrency atau dampak investasi.

Langkah pertama dalam memulai sebuah klub investasi adalah mencari tahu tujuan klub. Memahami dan menyetujui motivasi di balik klub investasi dapat membantu anggota yang sepaham membuat pernyataan misi dan peraturan.

Ada banyak alasan untuk memulai sebuah klub investasi. Beberapa orang ingin mengumpulkan sumber daya mereka dan menikmati persahabatan yang datang dengan tujuan bersama.

Yang lain ingin menjelajahi bidang – bidang tertentu, seperti investasi dampak atau investasi alternatif, seperti perusahaan rintisan atau hak – hak mineral. Ada beberapa alasan untuk memulai klub investasi saham.

Diskusi yang terus terang dapat membantu mempersempit fokus dan menyingkirkan anggota yang mungkin lebih bahagia di klub dengan tujuan yang berbeda. Diskusi ini juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk mendiskusikan komitmen keuangan klub investasi.

Beberapa klub mungkin memiliki biaya keanggotaan tahunan yang digunakan untuk biaya klub seperti pembicara, ruang pertemuan, dan persediaan, serta sumbangan bulanan yang diharapkan untuk tanda pengenal untuk berinvestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.