Twitter Nagita Slavina Viral, Penyebar Video Belum Ditangkap

Twitter Nagita Slavina Viral
Twitter Nagita Slavina Viral

Ges-r.com Twitter Nagita Slavina Viral -Nama Nagita Slavina mendadak trending di Twitter dan TikTok. Kali ini bukan karena bisnis, gaya hidupnya yang hedon atau kehidupan rumah tangganya, melainkan karena beredarnya sebuah video syur berdurasi 61 detik dengan pemain yang disebut-sebut mirip Gigi. Video Twitter Nagita Slavina viral dalam seketika dan menjadi buah bibir warganet.

Diduga video tersebut merupakan hasil editing dari pihak tidak bertanggung jawab. Meski belum diketahui motif dari pengedit video, namun dapat dipastikan jika kampanye hitam tersebut sengaja dilakukan untuk menjatuhkan nama baik Nagita Slavina dan keluarga.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa pelaku di balik tersebarnya video 61 detik mirip Nagita Slavina ersebut. Netizen pun masih dibuat heboh dengan beredarnya video tersebut.

Banyak pula fans dari Nagita Slavina yang menyayangkan tindakan pihak tak bertanggung jawab tersebut. Komentar-komentar dukungan pun membanjiri kolom komentar video tersebut.

“Parah banget yang edit, semoga orangnya di temukan” tulis salah seorang warganet.

Netizen juga turut memberikan komentar pedas pada pengedit video. Bahkan ada yang mendoakan pengedit video agar masuk ke neraka akibat tindakan jahatnya.

“Pesan buat orang yang udah edit video itu janganlah anda membenci atau merusak nama baik seseorang sesungguhnya orang syirik akan masuk neraka” tanggapan seorang netizen pada video mirip Gigi tersebut.

Istri Raffi Ahmad ini pun belum memberikan tanggapan atau komentar apapun terkait video viral yang menyeret namanya. Begitu juga dengan pihak kepolisian yang tampaknya belum mengambil tindakan atas beredarnya video Twitter Nagita Slavina viral tersebut.

Jika nantinya pelaku berhasil ditemukan dan diamankan, kemungkinan bisa dikenai pasal berlapis. Sebab, selain mengunggah video asusila, pelaku juga telah menyebar hoaks.

Bahkan, jika pihak Nagita Slavina menindak lanjuti kasus ini, maka penyebar dan pengedit video bisa dikenai ancaman pencemaran nama baik.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kasus tersebarnya video 61 detik mirip Nagita Slavina tersebut. Semoga segera ditemukan titik terang dan kejadian serupa tidak terjadi lagi, ataupun menimpa artis lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Note Found