Kouta tiktok menjadi reguler
Kouta tiktok menjadi reguler

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tanpa Aplikasi

Ges-r.com Kouta tiktok menjadi reguler -Baru-baru ini para pengguna Indosat dan Tri tengah dibuat bahagia dengan pembagian kuota yang diperuntukan untuk aplikasi TikTok. Dengan bonus 10 GB kuota gratis untuk TikTok, kini kamu bisa scroll video-video menarik tanpa khawatir kuota habis.

Ya, pada tahun 2021 lalu, TikTok berhasil menjadi media social paling popular. Banyak video-video viral yang berasal dari platform berbasis video pende ini.

Para user TikTok juga bisa dengan bebas membagikan video atau membuat video singkat langsung dari aplikasi atau mengimpor video yang ada di dalam perangkat.

Kuota 10 GB TikTok ini dapat dipakai saat kamu sedang membuka aplikasi TikTok tanpa mengurangi kuota reguler yang sebelumnya sudah ada. Artinya, kuota ini hanya dapat diggunakan untuk aplikasi TikTok saja, dan untuk aplikasi lain tetap penggunakan kuota reguler.

Meski bisa bebas mengakses TikTok sepuasnya, tidak sediki pengguna Tri dan Indosat yang ingin mengubah kuota TikTok tersebut menjadi kuota reguler. Lalu yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana cara mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi? Sayangnya, kamu tetap membutuhkan aplikasi tambahan mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler.

Di sini kamu bisa menggunakan aplikasi Psiphon Pro.

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Termudah

Bagi kamu yang ingin mengubah 10 GB kuota TikTok menjadi kuota reguler, bisa download aplikasi Psiphon Pro terlebih dahulu. Untuk cara selengkapnya bisa simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Download Aplikasi Psiphone Pro di Play Store
  2. Pada laman depan aplikasi Psiphon Pro, klik “Seting VPN” kemudian pada kolom “Alihkan semua aplikasi” beri tanda centang
  3. Setelah itu, kembali ke halaman utama, dan centang “Menonaktifkan waktu habis” dan “Show Malwere Alerts”
  4. Kembali ke halaman utama Psiphon Pro, dan pilih “Settinya Proxy”, serta ceklis pilihan sambungkan proksi HTTP
  5. Cntang atau ceklis “Header HTTP Custom”
  6. Di header pertama isi dengan “header X-Online-Host”, dengan header www.TikTok.co.id
  7. Di header kedua isi dengan “Header Connection”, dan “nilai wap THREE”
  8. Setelah semua langkah di atas selesai, kembali ke halaman utama dan jalankan aplikasi Psiphon Pro.

Sekarang kuota gratis bagi pengguna provider Tri dan Indosat sebesar 10 GB sudah bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari browsing hingga berselancar di media social lain, seperti Instagram, Facebook, atau Twitter.

Sedikit catatan untuk yang pelanggan menggubah kuota TikTok menjadi kuota utama menggunakan Psiphon Pro, kamu akan mendapat kendala di mana koneksi internet menjadi sedikit lemot atau lambat.

Nah itu dia cara mengubah kuota TikTok menjadi kuota reguler tanpa aplikasi yang bisa kamu coba para pengguna provider Indosat dan Tri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.