Khasiat Menakjubkan Buah Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh
Khasiat Menakjubkan Buah Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat Menakjubkan Buah Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh

Ges-r.Com – Papaya memiliki sumber kaya Antioksidant vitamin C, vitamin E, dan karotenoids seperti beta-Karotene dan lycopene. Bersama-sama, ini tingkat tinggi nutrisi membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada kulit. Para radikal bebas ini mengakibatkan keriput. dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Selain itu, enzim papain ditemukan di papaya rusak kulit mati sel-sel dan mempromosikan kulit pembaharuan ketika digunakan topically. Perawatan wajah Papaya dan tubuh adalah cara yang bagus untuk memperbaiki tekstur kulit, elastisitas dan penampilan.

Kombinasi dengan sifat antioksidan ampuh, pepaya mengandung karotenoid seperti beta-kartunis yang dapat diubah menjadi vitamin A yang penting bagi mata sehat dan visi.

Papaya juga memiliki dua senyawa khusus disebut lutein dan Zelot. Ini phytonutrients terkonsentrasi di daerah macular mata di mana mereka memberikan perlindungan terhadap sinar ultraviolet merusak cahaya.

Penelitian menunjukkan bahwa asupan yang baik phytonutrients ini secara signifikan dapat mengurangi risiko degenerasi makula terkait usia, penyebab paling umum kebutaan.

Tingkat tinggi lutein dan para fanatik itu membantu melindungi terhadap mengembangkan penyakit seperti katarak dan glaukoma. Selain itu, mereka membantu meningkatkan aktivitas visual dan persepsi warna.

Khasiat Menakjubkan Buah Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh

Pepaya memiliki sumber enzim proteolytic, seperti papain, chymopapain, caricain dan glycyl endopeptidase bahwa semua sangat membantu dalam proses pencernaan.

Enzim proteolytic ini ditemukan di papaya meningkatkan pencernaan dengan memecah protein ke dalam asam amino. Protein tercerna dapat menyebabkan masalah gastrointestinal dan pertumbuhan flatulence yang dapat menyebabkan bakteri di usus.

Bersama dengan antioksidan kuat mereka seperti lycopene dan beta – Karotene, pepaya mengandung tingkat tinggi vitamin C dan E yang bersama-sama membantu mengurangi oksidasi kolesterol dalam arteri.

Serat yang ditemukan di papaya juga bisa menurunkan tingkat LDL yang tak diinginkan dalam darah dengan menghambat penyerapan selama pencernaan. Oksidasi kolesterol menyebabkan plak menahan arteri yang dapat mengakibatkan serangan jantung.

Meningkatkan asupan antioksidan kuat vitamin yang ditemukan di papaya dapat meningkatkan aliran darah dan mengurangi risiko mengembangkan penyakit jantung. Papaya juga sumber folate yang besar, yang membantu mengontrol tingkat homocysteine di aliran darah.

Tingkat tinggi homocysteine di pembuluh darah rusak dan dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular. Papaya dapat membantu melindungi terhadap penyakit jantung dan stroke.

Makanan bergizi mendukung pertahanan alami tubuh dalam memerangi kanker dan pepaya secara khusus mengandung nutrisi tertentu yang relevan dalam menurunkan risiko kanker.

Antioksidan kaya ditemukan di pepaya, terutama, lycopene, beta-Karotene dan karotenoid yang kurang dikenal, beta-kriptoks, sangat bermanfaat dalam mengurangi risiko kanker.

Enzim Proteolytic di papaya dapat mencerna lapisan protein fibrin yang biasanya mengelilingi dan melindungi mereka. Ini bisa membuat sel kanker menjadi lebih rentan terhadap respon imun tubuh dan menghambat pertumbuhan, menghambat penyebaran kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.