Trend Spiral Betty TikTok
Trend Spiral Betty TikTok

Trend Terbaru, Spiral Betty TikTok

Posted on

Ges-r.com Trend Spiral Betty TikTok -TikTok tak henti-hentinya menghadirkan sesuatu yang baru. Kali ini warga TikTok dibuat penasaran dengan Spiral Betty TikTok. Trend terbaru di media sosial berbasis video pendek tersebut merupakan trend membuat foto biasa menjadi seperti spiral. Tentunya untuk menghasilkan foto spiral tersebut pengguna tidak harus melakukan editing secara manual.

Nah, yang paling menyenangkan, foto spiral ini bukan hanya bisa kamu unggah di TikTok saja, melainkan juga sebagai wallpaper ponsel.

Kamu juga bisa melakukan editing ulang, termasuk skala, kontras warna, pencahayaan juga ukuran garis ataupun titik pada objek tersebut.

Penasaran dengan trend terbaru di TikTok ini? Yuk pelajari cara membuat Spiral Betty TikTok.

Cara Membuat Foto Spiral Betty ala TikTok

Nah, untuk membuat foto Spiral Betty TikTok, kamu membutuhkan situs yang menyediakan fitur spiral, yakni spiralbetty.com.

Untuk lebih lengkapnya, ikuti panduan berikut:

  1. Buka browser pada ponsel kamu kemudian masuk ke situs spiralbetty.com
  2. Setelah masuk pada laman utama situs, pilih menu spiral
  3. Pilih foto terbaik kamu yang ingin diubah menjadi spiral
  4. Sebelum foto diupload ke website, kamu bisa memilih warna spiral terlebih dahulu. Pilihan warna ini akan menentukan warna garis dan lingkar pada foto
  5. Atur skala, rings, lingness dan kontras foto yang ingin diedit
  6. Jika sudah oke, selanjutnya upload foto
  7. Foto yang berhasil kamu unggah akan tampil seperti spiral dan siap dibagikan di TikTok
  8. Untuk kamu yang ingin menjadikannya sebagai wallpaper, pilih opsi unduh.

Mudah, bukan?

Hanya saja, jika kamu ingin menggunakan foto spiral ini sebagai wallpaper, pastikan skala foto sudah sesuai dengan ukuran layer ponsel kamu, sehingga tidak ada bagian yang terpotong.

Trend Spiral Betty TikTok Makin Naik

Sebelum ketinggalan, kamu bisa langsung upload foto spiral kamu di TikTok dan jangan lupa untuk menggunakan tagar #spiralbetty.

Beberapa pengguna juga sudah mulai ramai mengupload foto spiral mereka ke laman jejaring social TikTok. Jadi, yuk buat foto Spiral Betty TikTok versi kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *