telegram error hari ini
telegram error hari ini

Telegram Error Hari ini. Apa Penyebabnya?

Ges-r.com telegram error hari ini -Aplikasi chating telegram mengalami gangguan server selama kurang lebih 10 menit pada senin 17 januari 2022 pukul 10.20 sampai dengan 10.30.

Hal ini mengakibatkan aplikasi tidak bisa di gunakan pada jam tersebut, para pengguna tidak bisa mengirim chating baik secara personal maupun di grup telegram.

Sepertinya baru pertama kali ini Telegram mengalami down  sejak ribuan pengguna Whatsapp pindah menggunakan aplikasi ini pada bulan November lalu saat Whatsapp, Instagram dan facebook mengalami gangguan kala itu.

Telegram gangguan di awali dengan status telegram updating terus yang artinya tidak ada koneksi internet pada aplikasi tersebut.

Hal itulah yang mengakibatkan telegram error hari ini dan sempat tidak bisa di gunakan sekitar 10 menit.

Belum ada klarifikasi resmi dari telegram mengenai gangguan yang dialami oleh mereka pada hari ini.

Beruntungnya status telegram memperbarui terus ini tidak berlangsung lama yakni hanya sekitar 10 menit.

Inilah yang membuat para penggunanya puas menggunakan aplikasi ini. Mengingat aplikasi ini sudah banyak digunakan para pengguna whatsapp yang migrasi besar-besaran saat aplikasi whatsapp mengalami error lebih dari 6 jam tahun lalu.

Bagi kalian yang sedang mencari penyebab telegram updating terus dapat menunggu klarifikasi dari pihak telegram mengenai gangguan yang terjadi pada hari ini.

kalian juga bisa mencari mengenai berita telegram error dan apa penyebab telegram updating terus dengan mengetikan kata kunci sebagai berikut.

telegram down

telegram gangguan
telegram error hari ini
telegram gangguan hari ini
telegram updating terus
telegram memperbarui terus

tunggu update selanjutnya dari admin mengenai berita tentang telegram hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.