Kartu Kredit Digital OVO
Kartu Kredit Digital OVO

Kenali OVO U Card, Kartu Kredit Digital dari OVO

Ges-r.com Kartu Kredit Digital OVO -Pengguna e-wallet OVO tampaknya semakin dimanjakan dengan fitur baru yang disebut OVO U Card.  Banyak pengguna yang penasaran apa itu OVO U Card dan kegunaannya.

OVO U Card adalah sebuah kartu kredit yang dibuat guna menjawab kebutuhan generasi milenial dan digital natives. Dengan didukung oleh jaringan Mastercard, OVO U Card juga dapat diggunakan untuk transaksi di luar negri.

Layanan ini akan memberimu pengalaman seamless, mulai dari tahap aplikasi pengajuan kartu kredit sampai proses pengelolaan. OVO U Card sendiri merupakan suatu kolaborasi bank BUMN dan fintech pertama yang dapat dikekola 100% secara digital melalui aplikasi OVO.

Pihak OVO dan BRI menyadari para generasi milenial menginginkan pengalaman yang serba cepat dan mudah, maka dari itu OVO dan BRI bekerja sama menghadirkan OVO U Card yang memang dirancang untuk generasi milenial.

Sebagaimana data yang di dapatm bahwa 63% generasi milenial saat ini mengakui bahwa mereka butuh yang namanya kartu kredit. Tapi ada juga sebagian darinya kesulitan dalam mendapatkan akses.

Dalam sebuah riset, di dapatkan hasil bahwa 59% milenial Indonesia, khususnya kelas menengan ke atas kini lebih menyukai transaksi nontunai, termasuk juga kartu kredit.

Nah, dengan pendekatan mobile-first, kartu kredit co-branding ini bisa memberikan kemudahan dan transparansi untuk para pemegangnya.

Karaniya Dharmasaputra selaku Presiden Direktur OVO memaparkan, peluncuran OVO U Card mempertegas semakin eratnya sinergi, antara industry perbankan dan fintech dalam usaha untuk menumbuhkan perekonomian.

Adanya integrase seamless antara OVO dan BRI memperlengkap layanan yang ada dalam aplikasi OVO. Integrase ini memungkinkan para pengguna agar bisa mengatur transaksi OVO U Card secara penuh di aplikai OVO.

“Hal ini, menjawab kebutuhan lebih dari milenial dan para digital native yang menuntut layanan teknologi cerdas dan intuitif,” ujar Karaniya pada Senin, 6 Desember.

Untuk para pemegang kartu kredit OVO U Card akan secara langsung mendapatkan tambahan rewards dan benefit dari dua ekosistem besar. Selain itu, keuntungan lainnya adalah mendapat akses transaksi yang lebih nyaman untuk beragam layanan dan penawaran ari berbagai merchant popular.

Leave a Reply

Your email address will not be published.