Viral Zaynnyzayn Twitter trending
Viral Zaynnyzayn Twitter trending

Kenapa Akun Zaynnyzayn Twitter Jadi Buruan Netizen

Posted on

Ges-r.com Viral Zaynnyzayn Twitter trending – Baru-baru ini, nama Zayn mendadak jadi tranding di Twitter. Nama musisi yang baru saja berulang tahun pada hari Rabu 12 Januari kemarin ini pun berhasil menduduki puncak pencarian di Twitter. Namun sebenarnya kenapa akun Zaynnyzayn Twitter jadi buruan netizen?

Timeline dengan tagar Baba alias Zayn Malik dengan 108 ribu tweet, dan akun Twitter dengan username Zaynnyzayn kini sudah mendapat followers hingga 300 ribu lebih hingga membuat Viral Zaynnyzayn Twitter trending

Mengenal Siapa Zayn Malik dan Perjalanan Karirnya

Sebelumnya, Zayn merupakan mantan anggota dari boyband One Direction. Pada tahun 2021 kemarin, Zayn Malik genap berusia 29 yang artinya, bapak satu anak ini hampir menginjak usia kepala tiga.

Pria berkebangsaan Pakistan ini merupakan musisi jebolan dari ajang pencarian bakat X Factor di tahun 2010. Semenjak bergabung dengan One Direction dengan personil Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinso, dan Harry Styles namanya semakin meroket di dunia musik.

Sebelum bersama tim One Direction, ia sempat gagal di ajang X Factor dalam bernyanyi solo. Semenjak mendapat juata tiga dalam ajang X Factor, One Direction mendapat tawaran dari Colombia Records Amerika.

Namun selanjutnya Zayn memutuskan untuk bersolo karir. Album pertama yang dirilis oleh Zayn Malik berjudul Mind of Mine dan dikeluarkan pada tahun 2016. Untuk album kedua dirilis dua tahun setelahnya dengan judul Icarus Falls.

Zayn Malik sendiri lahir di west Yorkshire, Inggris pada tanggal 12 Januari 1993 dengan nama lengkap Zain Javadd Malik. Ia merupakan keturunan orang Pakistan, dan ayahnya bernama Yaser Malik yang sering disebutnya dengan paggilan Baba atau ayah.

Zyan Malik sempat berpacaran dengan Gigi Hadid dan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Khai Hadid Malik. Sedangkan Zayn sendiri memiliki 3 saudara kandung yang bernama Waliyha Malik, Safaa Malik, dan Doniya Malik.

Kenapa Akun Zaynnyzayn Mendadak Diburu Netizen?

Di balik perjalanan karirnya yang cukup panjang, kisah asmara Zayn juga cukup mencuri perhatian publik. Terlebih, beberapa tahun lalu ia sempat berseteru dengan mantan pacarnya yang merupakan anggota Little Mix.

Dan baru-baru ini, sebuah akun Twitter dengan username Zaynnyzayn kembali menggemparkan jagad maya. Ya, sebuah postingan dari akun tersebut berhasil menggiring netizen untuk mampir menyaksikan unggahan foto dan terkejud dibuatnya.

Dalam postingan tersebut, tampak sebuah foto yang memperlihatkan alat kelamin pria. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa unggahan tersebut merupakan foto alat kelamin Zayn.

Namun yang semakin mengejutkan, tampak bahwa foto alat kelamin tersebut memiliki ukuran yang tidak biasa. Berbagai komentar positif dan negative pun langsung membanjiri unggahan tersebut.

Informasi tampaknya bisa menjawab kenapa akun Zayn Zayn Twitter ramai diserbu netizen dan menjadi trending topik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *