Mini Mart MOD Apk
Mini Mart MOD Apk

My Mini Mart MOD Apk Download Update

Posted on

Ges-r.com Mini Mart MOD Apk -Setelah lelah dari aktivitas seharian, bermain game adalah salah satu cara terbaik untuk menghibur diri. Banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan. Ada begitu banyak genre game yang bisa kamu coba, salah satunya game simulasi yang bakal mengajak kamu menjelajah dunia game dengan sensasi lebih nyata.

Nah, dari sederet game simulasi yang ada, My Mini Mart MOD Apk tampaknya wajib untuk kamu coba. Game ini merupakan game simulasi terbaru yang asyik untuk dimainkan.

Mungkin dibayangan kamu, game yang seru untuk dimainkan hanya game casual yang dimainkan secara online dan bisa bergabung dengan pemain lain. Namun berbeda dengan game My Mini Mart MOD apk ini.

Di sini kamu akan menjumpai gameplay yang cukup unik. Karena game ini memberi ilusi kepada pemain menjadi seorang pemilik bisnis swalayan dan berjualan bahan makanan, seperti buah-buahan, sayur mayur, daging, dan berbagai macam bahan makanan lainnya.

Walapun terlihat sederhana, namun ada tantangan seru yang harus kamu selesaikan untuk lanjut ke level berikutnya. Tak hanya itu, kamu juga akan menemukan banyak fitur tambahan yang sangat berguna untuk menyelesaikan misi pada game ini.

Fitur My Mini Mart Apk Mod

Karena game my mini mart MOD apk merupakan game hasil modifikasi dari pihak ketiga tentu ada beberapa perbedaan dengan versi originalnya.

Ya, jika kamu sudah pernah memainkan versi originalnya, ada beberapa item yang hanya bisa digunakan dengan cara membeli. Selain belum semua item terbuka, tayangan iklan yang muncul juga cukup mengganggu. Oleh karena itu versi MOD hadir untuk mengatasi semua kendala dalam game versi originalnya.

My Mini Mart Apk Mod juga memiliki berbagai fitur menaik, seperti:

  1. Bebas iklan

Ya, tidak ada lagi iklan mengganggu yang muncul pada aplikasi modifikasi ini. Dengan begitu permainan akan lebih seru dan menyenangkan.

  • Unlimited money

Tanpa harus melakukan top-up, kamu akan mendapatkan unlimited money. Dengan begitu, item-item premium yang tidak bisa kamu dapatkan pada game versi originalnya bisa kamu peroleh secara mudah di sini.

  • Tidak ada pembelian dalam aplikasi

Benar sekali, tidak ada pembelian dalam aplikasi, artinya tidak ada aktivitas Top Up yang harus kamu lakukan. Semua fasilitas yang ada bisa kamu nikmati tanpa harus melakukan pembelian apapun.

Download My Mini Mart MOD Apk

Karena merupakan aplikasi illegal, maka My Mini Mart apk Mod tidak bisa kamu temukan di Play Store atau platform resmi lain. Sehingga untuk mengunduh game My Mini Mart apk, kamu bisa klik link ini.

Setelah file apk terunduh, lakukan perubahan pada pengaturan Sumber Tidak Dikenal. Selanjutnya buka file apk yang tersimpan di File Manager dan klik Install.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *