Game Ghost 3D Viral
Game Ghost 3D Viral

Game Ghost 3D, Permainan Mengalahkan Hantu yang Sedang Viral

Posted on

Ges-r.com Game Ghost 3D Viral -Bosan dengan game bergenre petualang atau tembak-tembakan yang mengharuskan kamu menyusun strategi matang? Tak perlu risau, saat ini ada banyak pilihan mini game dengan misi yang sangat mudah dan bisa diselesaikan secara cepat. Menariknya, beberapa pilihan mini game tersebut bisa kamu temukan dalam satu aplikasi, seperti pada apk game Ghost 3D.

Sesuai namanya, game pada aplikasi ini memang berhubungan dengan ghost alias hantu. Di mana misi utama kamu adalah melawan hantu yang berusaha menyakitimu. Bukan hanya satu atau dua hantu, di sini kamu akan menemui banyak hantu dengan beraneka ragam bentuk penampakan.

Aplikasi resmi yang juga dikenal dengan nama Hey Fun Ghost 3D ini bisa kamu dapatkan secara mudah melalui Play Store. Namun, beberapa waktu terakhir versi modifikasinya viral dan membuat banyak netizen penasaran untuk mencobanya.

Pasalnya, pada versi Heyfun Ghost 3D MOD APK, kamu akan mendapatkan kemudahan lebih dalam mengalahkan hantu-hantu yang ganas. Berbagai fitur baru juga telah disematkan untuk membuat permainan makin seru.

Cara Bermain Hey Fun Ghost 3D APK

Untuk bisa memainkan game ini tentu kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Kamu bisa mencarinya dengan kata kunci Hey Fun Play Games & Meet New Friend atau langsung download melalui link ini.

Ukuran aplikasi juga relatif kecil, yakni 57 MB, sehingga tidak akan membebani penyimpanan perangkat kamu.

Selanjutnya, ikuti langkah-langkah berikut untuk mengikuti permainan dan menyelesaikan misi di dalamnya.

  1. Setelah download dan install aplikasi berhasil, buka Ghost 3D game apk
  2. Pada halaman utama kamu akan menemui beberapa pilihan, dan klik menu Populer
  3. Scroll layer ke bawah dan temukan game Ghost 3D
  4. Kamu juga bisa memanfaatkan menu pencarian untuk menemukan permainan Ghost 3D
  5. Ketuk game untuk memulai permainan
  6. Lawan seluruh hantu yang menyerang menggunakan senjata yang tersedia.

Sama seperti permainan pada umumnya, semakin lama kamu bermain, tentu akan semakin banyak musuh yang menyerang. Jadi, selain menyiapkan senjata, kamu juga perlu menyusun rencana agar bisa mengalahkan hantu-hantu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *