Review Koin ASIX Anang
Review Koin ASIX Anang

Review Koin ASIX dari Harga Hingga Cara Beli

Ges-r.com Review Koin ASIX Anang -Seiring perkembangan dan perubahan zaman, trend investasi pun kini mengalami pergeseran. Di mana trend investasi token mulai banyak dilirik, bahkan tidak sedikit investor yang mulai berpindah dari instrument investasi lain ke ide investasi baru ini.

Hal ini dilakukan karena adanya pandangan bahwa investasi token memiliki peluang dapat memberikan hasil besar di masa depan. Selain itu, token juga dianggap cocok untuk investasi jangka panjang maupun jangka pendek.

Melihat hal ini, salah satu keluarga selebritis mengeluarkan token yang cukup menarik, yaitu ASIX dari keluarga Anang Hermansyah.

Review koin ASIX dan harga hingga cara belinya pun sudah mulai tersebar di internet, serta menunjukkan ulasan yang cukup positif.

Mengenal ASIX Token

Koin ASIX token adalah token kripto yang dikembangkan oleh Anang Hermansyah dan keluarga. Di sini keluarga yang juga dikenal dengan sebutan A-six ini bekerjasama dengan MC Basyar, CEO IDM.

Proses pengembangan token sendiri telah menggunakan teknologi Blockchain PancakeSwap dari Binance.

Sebelum resmi diumumkan beberapa waktu lalu, ASIX token telah melewati beragam tahap penjualan terlebih dahulu. Mulai dari Private Sell yang kemudian berlanjut dengan presale, hingga beberapa waktu terakhir token ASIX sudah launcing secara umum.

Dalam mengembangkan token kriptonya ini, Anang dan MC Basyar memiliki program yang cukup menarik, yakni untuk pengembangan game Congklak Pay to Earn. Melalui game ini, pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain game dan memenangkan permainan.

Selain itu, program pengembangan ASIX juga bertujuan untuk membentuk marketplace NFT. Serta yang ketiga yaitu bertujuan untuk membangun Nusantara Land Metaverse. Tujuan ketiga ini merupakan bentuk responterhadap perkembangan dunia Metaverse yang digadang-gadang akan begitu pesat beberapa tahun ke depan.

Harga ASIX Token Sempat Naik dan Ludas Kurang dari 60 Detik

Melalui tiga program utamanya tersebut, ASIX berhasil menarik perhatian para investor dan kurang dari 1 menit token miliki Anang dan keluarga ini ludes. Bahkan, pada 27 Januari 2022 lalu saat dibukanya private sell, harga ASIX token sempat naik 25 kali.

Pada tanggal 6 Februari 2022, ASIX token juga telah melewati killing zero. Sementara per tanggal 9 Februari 2022, harga ASIX token berada di angka Rp 0.08925, yang mana angka tersebut menunjukkan penurunan dari 24 jam terakhir.

Cara Membeli ASIX Token Melalui PancakeSwap

Nah, jika kamu tertarik untuk turun berinvestasi dalam bentuk token ASIX, kamu bisa membelinya dengan cara berikut:

  1. Cek saldo BNB (BEP20) yang kamu miliki di Trust Wallet ataupun exchanger lainnya
  2. Selanjutnya buka fitur DApps dan pada exchanger yang kamu miliki dan klik PancakeSwap
  3. Hubungkan wallet dengan PancakeSwap
  4. Tutup sementara, lalu buka Asix Token pada CoinMarketCap.
  5. Copy alamat dompet ASIX token tersebut
  6. Paste link pada PancakeSwap
  7. Tentukan jumlah token yang ingin kamu beli
  8. Konfirmasi jika informasi yang kamu masukkan sudah sesuai
  9. Tambahkan ASIX token pada daftar wallet yang kamu miliki di Trust Wallet
  10. Saldo ASIX token kamu pun akan muncul, hanya saja jumlah yang muncul akan berbeda karena adanya gas fee

Nah, jika harga token ASIX mengalami kenaikan, kamu bisa menjualnya dengan cara swap ASIX menjadi saldo BNB.

Itu dia review koin ASIX dari harga hingga cara belinya. Kamu bisa mengikuti panduan di atas untuk mendapatkan keuntungan dari token viral ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.