Game Sakura Mod Apk
Game Sakura Mod Apk

Link Download Game Sakura Mod Apk

Posted on

Ges-r.com Game Sakura Mod Apk -Meski sudah ada banyak game terbaru dengan genre serupa, popularitas game Sakura School tampaknya tak tergeser sedikit pun. Bukan hanya jumlah pengunduh aplikasi yang semakin meningkat, namun kini kamu juga bisa menemukan versi modifikasi dari game Sakura School. Tentunya kamu bisa download game Sakura Mod Apk secara gratis.

Pada versi modifikasinya ini, gameplay yang diusung masih sama, yakni membangun kehidupan di lingkungan sekolah. Latar belakang game juga masih sama persis seperti pada aplikasi originalnya.

Hanya saja, pada versi aplikasi modifikasi, kamu akan mendapati beberapa fitur tambahan yang tentu saja sangat menguntungkan pemain.

Fitur Aplikasi Game Sakura Mod

Sebelum memutuskan untuk download game Sakura Mod Apk, kamu bisa cek fitur tambahan yang bisa didapatkan dari aplikasi modifikasi ini.

Berikut fitur Apk game Sakura Mod :

1.      Unlocked All Clothing

Jika pada versi aslinya tidak semua pakaian bisa kamu gunakan, hal lain akan kamu dapati di sini. Yups, pengembang aplikasi modifikasi ini mengusung fitur unlocked all clothing untuk memanjakan para pemain yang ingin berganti-ganti pakaian sesuai keinginan.

2.      Unlimited Money

Selain pakaian yang bisa dengan bebas dipilih, kamu juga tidak akan kekurangan uang saat bermain Sakura School modifikasi. Pasalnya, setiap pemain akan mendapatkan unlimited money yang bisa digunakan sesuka hati.

3.      Bebas Mendadani Karakter

Bukan hanya baju dan uang yang bisa dieksplore tanpa batas, kamu juga bisa dengan bebas berganti-ganti kostum, topeng, kaca mata, gaya rambut, sayap dan lain sebagainya.

Dengan kelebihan di atas, tak heran jika banyak yang penasaran dan ingin download game Sakura Mod.

Jika kamu salah satu yang penasaran dengan game modifikasi ini, berikut link downloadnya.

Link download game Sakura Mod Apk

Setelah download file apk dari link di atas, kamu bisa ikuti panduan berikut:

  1. Buka pengaturan pada ponsel lalu masuk ke menu Keamanan
  2. Aktifkan instal dari sumber tidak dikenal
  3. Kemudian buka File Manajer dan buka file aplikasi game Sakura Mod
  4. Ekstrak file dan buka file apk, lalu klik Install
  5. Tunggu hingga aplikasi berhasil terpasang lalu login

Sekarang kamu bisa bermain game Sakura School tanpa perlu memikirkan uang, kostum dan karakter yang digunakan, karena semuanya sudah unlocked.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *