Daftar Kekayaan Indra Kenz
Daftar Kekayaan Indra Kenz

Daftar Kekayaan Indra Kenz yang Bakal di Sita Negara

Ges-r.com Daftar Kekayaan Indra Kenz -Nama Indra Kenz kini semakin naik ke  permukaan dan menjadi sorotan publik. Pria yang sebelumnya terkenal dengan sebutan Crazy Rich Medan dan berhasil membuat banyak orang ingin berada di posisi seperti dirinya, kini sedang dalam situasi tidak menguntungkan.

Pasalnya dirinya kini sedang tersandung masalah dugaan penipuan atau investasi bodong melalui aplikasi Binomo. Kasus tersebut kemudian sampai ke pihak kepolisian dan bahkan kini crazy rich dengan nama asli Indra Kesuma ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi binary option pada aplikasi Binomo.

Tidak hanya terancam pidana selama 20 tahun saja, namun gelar miliarder yang kini disandangnya seolah-olah bisa runtuh kapan saja karena semua aset kekayaannya akan disita oleh Bareskrim Polri. Berikut ini daftar kekayaan Indra Kenz yang bakal di sita negara:

Daftar Kekayaan Indra Kenz yang Bakal Di Sita Negara

Indra Kesuma alias Indra Kenz yang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri kini terancam miskin.Aaset Indra dan aliran dana terkait trading option sedang dilacak oleh pihak berwajib.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ramadhan Bareskrim Polri “Akan dilakukan penyitaan terhadap aset milik tersangka”, Jakarta, Kamis, 24 Februari 2022.

Mengenai aset itu sendiri, Indra Kenz pernah membocorkan berapa penghasilannya setiap bulan yang cukup untuk membeli mobil mewah hingga rumah mewah dengan harga milyaran. Berawal dari ungkapan tersebut berikut beberapa aset Indra Kesuma yang akan di sita negara, yakni:

Akun YouTube

Seperti yang diketahui, akun YouTube kini bisa bernilai milyaran karena penghasilan perbulan yang didapatkan dari konten akun tersebut bisa bernilai sangat besar. Tidak mengherankan jika aset pertama yang disita oleh Bareskrim adalah akun YouTube pribadinya.

Ponsel iPhone 13

Kemudian yang kedua adalah iPhone 13 yang merupakan salah satu media utama yang digunakan Indra untuk melakukan kegiatan trading dengan aplikasi Binomo. Selain itu, dalam ponsel tersebut sudah pastinya terdapat banyak bukti dan informasi yang bisa digali lebih dalam.

Mobil Mewah

Dalam berbagai kesempatan, Indra  pernah membeberkan aset mewahnya yang berupa mobil Maserati Quattroporte dengan harga Rp 4 Miliar.

Tidak hanya itu, pria yang hobi dengan jargon “Murah Banget” ini juga memiliki sederet mobil mewah lainnya seperti Mercedes Benz serta Alphard dengan harga Rp 1 miliar, kemudian ada juga mobil Ferrari seharga Rp 3 miliar yang juga terparkir rapi di garasi rumahnya.

Jam Tangan Mewah

Tidak hanya benda berukuran besar dan mewah yang menjadi pusat perhatian saja, ternyata Indra Kenz juga hobi mengoleksi jam tangan mewah sebagai kebutuhan fashionnya.

Pria ini memang kerap memamerkan koleksi jamnya di media sosial dan menyebutnya sebagai barang KW. Namun saat didatangi Irfan Hakim, Indra Kesuma terlihat tengah mengenakan jam tangan senilai Rp 7,5 miliar koleksi Richard Mille.

Bahkan beberapa koleksi dari brand ternama seperti Rolex limited edition juga dimiliki oleh pria berkulit putih ini. Diperkirakan total koleksi jam tangan Indra mencapai puluhan miliar.

Gedung

Aset selanjutnya ada gedung yang sebelumnya digunakan Indra Kenz sebagai kantor. Properti ini bernilai 50 miliar sesuai dengan apa yang dituturkannya kepada Irfan Hakim.

“Paling mahal investasi gedung 40-50 miliar.”

Bisnis

Selain memiliki sederet aset mewah berlimpah, Indra Kenz juga memiliki banyak bisnis yang dikelola. Mulai dari kafe, klinik kecantikan, kedai mie jongkok hingga tempat kursus trading.

Indra Kenz yang dulunya dijuluki Crazy Rich medan yang sangat lekat dengan jorgan “Murah Banget” itu sepertinya terancam miskin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.