Penyebab BCA Mobile Error
Penyebab BCA Mobile Error

Apa Penyebab BCA Mobile Error? Ini Penjelasan dari Dirut BCA

Ges-r.com Penyebab BCA Mobile Error -Mobile Banking BCA yang selama ini disebut-sebut tidak pernah error tampaknya harus terbantahkan. Pasalnya, pada Rabu 2 Maret 2022 kemarin BCA Mobile error yang menyebabkan sebagian besar nasabah mengeluh. Namun, apa sebenarnya penyebab BCA Mobile error?

Nah, sebelum beranjak ke pakar masalahnya, kejadian ini sempat membuat heboh warganet di berbagai media sosial. Bahkan menjadi tranding topik di Twitter.

Banyak yang menyayangkan kendala tersebut hingga membuat sebagian nasabah tidak dapat mengakses aplikasi BCA Mobile.  Jangankan untuk melakukan transaksi keuangan atau sekedar cek saldo, beberapa pengguna pun mengeluhkan tidak bisa login aplikasi.

Pihak BCA Memberi Penjelasan Terkait Penyebab BCA Mobile Error

Sebagai bentuk permintaan maaf dan tanggung jawabnya, pihak BCA lantas memberikan sejumlah keterangan baik pada M-Banking nya maupun media sosial.

Keterangan yang muncul saat nasabah hendak mengakses aplikasi yakni bertuliskan tentang pemeliharaan sistem BCA Mobile, sehingga pengguna tidak bisa mengaksesnya sementara waktu.

“Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak bisa diakses sementara waktu”

“Sementara transaksi tak dapat diproses, silahkan ulang beberapa saat lagi” keterangan yang tertulis pada aplikasi.

Selain menuliskan keterangan tersebut, pihak BCA juga telah melakukan klarifikasi melalui akun Twitter @halobca.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Bpk/Ibu Pelanggan alami. Terkait kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, saat ini sedang dilakukan proses pemulihan dan perbaikan. Proses ini dilakukan agar dpt memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah.”

Mengetahui akar masalah dari errornya aplikasi BCA Mobile, maka yang bisa kamu lakukan hanyalah menunggu hingga pihak BCA selesai melakukan perbaikan sistem.

Di samping itu, kamu juga bisa menghubungi contact center HaloBCA di nomor 1500808 atau lewat layanan WhatsApp HaloBCA melalui nomor 0811 1500 998.

BCA juga membuka ruang bagi nasabah untuk melakukan konsultasi via webchat viawww.bca.co.id atau melalui akun Twitter dengan username @halobca.

Nah, selain memberi penjelasan penyebab BCA Mobile error, Dirut BCA juga mewanti-wanti pada nasabah agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap berbagai macam modus penipuan berkedok BCA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.