Tokyo Revengers chapter 245
Tokyo Revengers chapter 245

Komik Tokyo Revengers Chapter 245 Sub Indo

Ges-r.com Komik Tokyo Revengers chapter 245 – kembali menghadirkan episode terbaru dengan cerita yang sangat menarik. Ya, pekan ini Tokyo Revengers chapter 245 sudah bisa Anda baca secara gratis melalui platform legal.

Komik bergenre shounen action karya Ken Wakui yang diterbitkan melalui majalah ini sangat cocok dinikmati oleh remaja karena memiliki alur cerita yang sangat menegangkan. Terlebih lagi, komik Tokyo revengers juga menceritakan tentang cerita geng berandalan yang bakal membuat anime ini semakin seru karena beragam adegan baku hantam yang dihadirkan.

Komik yang mengisahkan antara Takemichi Hanagaki, seorang pria berumur 26 tahun dengan seorang perempuan yang bernama Hinata Tachibana. Maka tak heran jika komik yang satu ini

berhasil meraih popularitas tinggi di Negeri Jepang maupun di seluruh dunia

Sinopsis Tokyo Revengers

Komik ini menceritakan tentang seorang pria yang berusia 26 tahun bernama Takemichi Hanagaki yang ingin menyelamatkan sang kekasih yang bernama Tachibana Hinata dari pertarungan geng lokal. Namun, suatu ketika Hinata tewas akibat kekacauan yang disebabkan oleh geng Tokyo Manji dan Kantaou Manji.

Oleh sebab itu, Takemichi melakukan time leap ke masa lalu untuk mencegah insiden tersebut. Awalnya, adik Hinata yang bernama Tachibana Naoto menyarankan agar Takemichi masuk menjadi anggota Tokyo Manji. Namun, Takemichi memiliki tujuan lain yakni ingin menjadi ketua dari geng Tomang.

Namun, siapa sangka ternyata ketua Toman pada jaman SMP adalah Milkey. Milkey yang ingin menciptakan era berandalan yang berbeda dengan geng lain dan ingin mengikuti jejak mendiang kakaknya yakni Sano Shinichiro.

Hingga suatu ketika, perang antara Tokyo Manji Generasi 2 dengan Kantou Manji akhirnya benar-benar terjadi. Namun, karena anggota Tokyo Manji yang lebih sedikit dari Kantou Manji, membuatnya harus melawan lebih dari satu orang.

Milkey yang melihat takemichi bertarung dengan sekuat tenaga akhirnya mengatakan pemimpin yang lemah seharusnya mundur, karena apabila dia kalah maka pertarungan akan berakhir.

Kemudian, pertarungan takemichi dengan kakucho pun dimulai. Kakucho meremehkan takemichi karena mengetahui kemampuan bertarungnya. Oleh sebab itu, kakucho melancarkan satu serangan satu serangan dan mengatakan ini telah berakhir.

Meskipun demikian takemichi masih bisa menahan serangan tersebut sehingga membuat kakucho kaget melihat hal tersebut. Ketika kakucho melihat hal yang berbeda dari diri takemichi menyebabkan kakucho mengingat masa lalunya ketika bersama takemichi di waktu kecil. Karena itu membuat celah pada takemichi yang menyebabkan kakucho terpental.

Dengan serangan mematikan yang membuat kakucho terpental membuat semua orang kaget termasuk Milkey. Akan kah pukulan itu hanya kebetulan? Untuk kelanjutan chapter komik Tokyo Reverangers Anda bisa membacanya melalui platform illegal.

Selain melalui platform illegal, Anda juga bisa baca komik Tokyo Reverengers chapter 245 Sub Indo di Komiku, Mangaplus, MyAnimeList dan lai-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.