Aplikasi FaceDao Penghasil Uang
Aplikasi FaceDao Penghasil Uang

Download Aplikasi FaceDao Penghasil Uang

Ges-r.com Aplikasi FaceDao Penghasil Uang -Media sosial untuk berbagi story tampaknya sudah biasa. Namun, bagaimana dengan sosial media yang dapat menghasilkan uang bagi penggunanya? Tentu ini terdengar sangat menarik.

Nah, kabar baiknya, kini ada FaceDao Apk, sebuah aplikasi yang disebut-sebut sebagai media sosial baru penghasil uang kripto. Tanpa harus menjadi influencer dan mengumpulkan jutaan followers, kamu sudah bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi FaceDao.

Penasaran? Kamu bisa download aplikasi FacenDao untuk mencoba keseruan aplikasi satu ini.

Apa Itu FaceDao?

Aplikasi besutan UTU Technology yang rilis pada 13 Februari 2022 ini mengusung konsep media sosial yang lebih fleksibel. Menariknya, selain melakukan aktivitas bersosial media, kamu juga bisa berburu uang tunai maupun kripto di sini.

Ya, misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan sejumlah uang dari aplikasi FaceDao tidak jauh seperti media sosial lain, mulai dari mengubah foto profil, memposting foto atau video, menambah pertemanan dan lain sebagainya.

Bagi pemula, kamu bisa bergabung dengan komunitas FaceDoa untuk mendapatkan trik berburu kripto di sini.

Download FaceDao Apk

Sebelumnya, mungkin kamu pernah menjumpai aplikasi FaceDao di Play Store. Sayangnya, aplikasi ini sekarang sudah tidak bisa ditemukan lagi di Play Store. Namun beruntungnya, pengguna iPhone masih bisa mendapatkannya di App Store.

Nah, sebagai alternative bagi pengguna Android, kamu bisa download FaceDao Apk melalui link di bawah ini.

Link download FaceDao Apk

Apakah Aplikasi FaceDao Terbukti Membayar?

Seperti yang sudah dijelaskan dia atas, aplikasi penghasil uang terbaru ini mengusung konsep yang sederhana. Misi yang perlu diselesaikan pun sangat mudah.

Kamu tidak perlu mengundang teman atau menonton video untuk mendapatkan sejumlah poin layaknya pada aplikasi penghasil uang lain.

Lalu, apakah aplikasi FaceDao terbukti membayar? Sebelum mencoba untuk mencairkan uang yang sudah kamu dapatkan melalui aplikasi ini, kamu harus memastikan terlebih dahulu token yang terkumpul minimal 100 juta.

Jika token yang terkumpul sudah memenuhi minimum tersebut, maka dana bisa dikirimkan ke rekening atau e-wallet. Hanya saja, kamu sangat diwanti-wanti untuk tidak melakukan top-up sebagai syarat pencairan dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.