Apa Saja Keunggulan Kartu Debit Jenis BTPN
Apa Saja Keunggulan Kartu Debit Jenis BTPN

Apa Saja Keunggulan Kartu Debit Jenis BTPN

Posted on

Ges-r.Com – Seiring dengan perkembangan jaman, inovasi Fintech juga semakin beragam fitur. Salah satunya adalah dalam bentuk kartu transaksi digital. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas kelebihan kartu debit Jenius BTPN Untuk Generasi Milenial. Simak penjelasannya di artikel di bawah ini.

Apa itu kartu Jenius BTPN?

Kartu debit digital milik Bank BTPN ini merupakan salah satu inovasi terbaru dalam dunia keuangan. Jika Anda sering menggunakan e-money, Anda pasti tidak akan kesulitan menggunakannya karena sekilas fitur-fiturnya sama.

Uniknya, kartu debit digital ini masih memiliki bentuk fisik, seperti jenis kartu debit Lainnya di bank konvensional. Tidak hanya itu, Anda dapat memiliki sebanyak 5 kartu dengan nama yang berbeda pada setiap kartu.

Tentu saja, ini adalah salah satu kekhasan yang menarik. Jadi, tidak mengherankan bahwa kartu debit ini adalah salah satu kartu debit yang fenomenal.

Kita tidak dapat menyangkal bahwa saat ini transaksi jual beli online sangat luas. Namun, tidak jarang transaksi ini membutuhkan kartu berlogo visa untuk melanjutkan transaksi, bukan? Nah, salah satu kelebihan menggunakan kartu debit jenius ini adalah jenis kartu yang kamu dapatkan.

Saat kamu menggunakan Layanan Kartu Debit Jenius, maka kartu yang kamu gunakan sudah menjadi jenis kartu visa. Jadi Anda dapat menghindari jebakan tersembunyi saat menggunakan kartu debit. Tentu saja, Anda dapat melakukan transaksi jual beli online dengan ketentuan menggunakan kartu visa ini.

Ketika kami membuka rekening kartu debit baru, lita akan diminta untuk menyetor dana minimal. Namun, ketika kami memilih Kartu Debit Jenius, tidak akan dibebani biaya deposit.

Bahkan, Anda dapat mengklaim Bonus aktivasi kartu debit baru. Tidak hanya Bonus aktivasi kartu debit baru, Anda juga bisa mendapatkan bonus jika berhasil mengajak teman dan kerabat untuk bergabung. Jadi, bonus ini nantinya bisa ditambahkan ke saldo utama Akun Kartu Debit Jenius kamu.

Selain beberapa kemudahan dari penyedia tabungan, biasanya pelanggan juga akan mempertimbangkan masalah biaya yang akan dikeluarkan. Misalnya, biaya pengurangan per transaksi atau pengurangan per bulan. Untuk Kartu Debit Jenius, tarifnya kompetitif.

Sesuai dengan namanya, jenis kartu debit digital ini memang memiliki beberapa fitur yang tergolong jenius, dimana mungkin tidak ada jenis kartu debit lain yang menyediakannya.

Sehingga kita dapat menggunakannya dengan lebih mudah untuk manajemen keuangan modern. Tidak hanya itu, kartu debit BTPN Jenius kerap memberikan promo menarik. Salah satu promo Genius adalah cashback setiap hari Senin, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Namun, tentu saja, beberapa kekurangan dari Kartu Debit Jenius ini harus diperbaiki dan diperbaiki lagi untuk menjadi salah satu penyedia layanan Fintech terbaik. Misalnya dengan memberikan pengenalan yang lebih dalam terhadap fitur-fiturnya kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *