Daftar HP Nokia Terbaru
Daftar HP Nokia Terbaru

Daftar HP Nokia Terbaru dan Terbaik di Kelasnya

Posted on

Ges-r.com Daftar HP Nokia Terbaru – Ketika kita menyebut Nokia pikiran langsung diajak bernostalgia. Bagaimana tidak, ponsel ini dulu pernah menjadi primadona dan merajai pasar gadget dunia, tak terkecuali Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu, kepopuleran Nokia mulai meredup lantaran banyak bermunculan ponsel pintar dari berbagai macam vendor. Karena merasa harus mengikuti arus, kini Nokia mulai membuat inovasi baru dengan meluncurkan smartphone dengan versi yang lebih baik lagi.

Bahkan kini sudah ada banyak sekali  daftar hp Nokia terbaruyang memiliki spesifikasi mumpuni dan bisa diandalkan untuk aktivitas multitasking. Seperti beberapa rekomendasi ponsel pintar Nokia dibawah ini.

Daftar Hp Nokia Terbaru Dengan Spesifikasi Terbaik

Bagi kamu penggemar smartphone Nokia, berikut beberapa daftar HP Nokia terbaru lengkap dengan spesifikasi dan harganya di pasaran:

1.      Nokia G21

Nokia G21 hadir dengan spesifikasi terbaik yang tentu saja lebih baik dari smartphone pendahulunya. Pada ponsel tersebut dilengkapi dengan layar dengan lebar 6,5 inci dan memiliki refresh rate sekitar 90 Hz.

Selain itu, kemampuan layar ini semakin mumpuni dengan adanya dukungan kualitas HD plus. Bukan hanya itu saja, RAM yang ada di ponsel tersebut juga tinggal memilih mulai dari 3GB, 4GB/64GB dan 4GB/128GB.

RAM yang besar juga disertai dengan kemampuan kamera yang mumpuni baik di depan maupun belakang. Untuk kamera belakang memiliki kamera utama 50MP disertai dengan kamera depth dan makro yang masing-masing 2MP.

Aktivitas harian pun akan lebih lancer dan nyaman karena ponsel pintar ini telah didukung dengan baterai yang cukup kuat. Hal ini bisa terlihat pada kapasitasnya yang mencapai 5000 mAh dan didukung dengan pengisian yang cepat.

Secara keseluruhan smartphone ini memang cocok untuk yang butuh kamera terbaik khususnya bagian belakang. Untuk mendapatkan smartphone tersebut, kamu perlu mengeluarkan uang senilai 2,7 juta rupiah.

2.      Nokia X100

Bagi kamu yang ingin menikmati sensasi jaringan 5G yang super kencang maka bisa memilih Nokia x100. Meski jaringannya yang terbaik, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau di market online.

Selain itu, dukungan lain juga hadir seperti koneksi wifi yang sudah versi terbaru dan optiknya juga diracik oleh Zeis. Dengan demikian, kualitas kameranya tidak perlu diragukan lagi hasilnya, baik saat memotret atau membuat video.

Sedangkan dari sisi layarnya lebih lebar dari sebelumnya, sekitar 6,67 inci dan didukung dengan kualitas HD plus. Bukan hanya itu, smartphone ini juga memiliki baterai dengan kapasitas 4.470 mAh yang mampu melakukan pengisian secara cepat.

Untuk mendapatkan smartphone tersebut kamu cukup merogoh uang senilai 3,5 juta rupiah.

3.      Nokia G300

Sama seperti sebelumnya, Nokia G300 juga didukung dengan adanya jaringan 5G dengan harga yang terjangkau. Selain dukungan jaringan, layar pada smartphone tersebut juga cukup lebar sekitar 6,5 inci.

Apalagi dukungan dari sisi RAM juga cukup besar dan akan menambah kepuasaan saat bermain game atau browsing. Untuk kapasitas RAM sekitar 4GB dan didukung dengan adanya memori internal sekitar 64 GB.

Saat melakukan aktivitas multitasking, kamu juga bisa berlama-lama karena baterainya tergolong awet. Hal ini karena kapasitasnya yang besar sekitar 4470 mAh dan didukung dengan pengisian baterai yang cepat.

Itulah 3 daftar HP Nokia terbaru lengkap dengan spesifikasi terbaiknya. Sebenarnya tidak hanya ada 3 saja produk ponsel pintar yang dikeluarkan oleh produsen asal India tersebut. Namun jika kamu mencari yang terbaik, ketiganya cukup bisa dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *