Siapa Ed Sheeran Trending
Siapa Ed Sheeran Trending

Ed Sheeran Trending Cek Profilnya!

Ges-r.com Siapa Ed Sheeran Trending -Tidak hanya populer karena memiliki keluarga kerajaan tertua di dunia dan budaya yang khas. Namun, Inggris ternyata mempunyai musisi dan penyanyi yang berhasil masuk peringkat 10 dunia.

Ya, salah satu penyanyi yang berasal dari Inggris dan berhasil menduduki peringkat tertinggi di dunia adalah Ed Sheeran. Kabarnya, pelantun lagu romantis “Perpect” ini sangat banyak diperbincangkan oleh warganet.

Bagaimana tidak, setelah beberapa waktu lalu jarang muncul di dunia hiburan, ia kembali hadir untuk menghibur para penggemarnya. Lagu yang baru dirilis beberapa waktu lalu dan merupakan kolaborasi pertamanya dengan J Balvin berhasil menarik perhatian penggemarnya.

Sebab, di lagu tersebut Ed Sheeran bernyanyi menggunakan Bahasa Spanyol dengan video klip yang menunjukkan J Balvin dan Ed Sheeran tengah berpesta di sebuah hotel mewah. Apalagi suara yang dimiliki oleh Ed Sheeran unik sehingga setiap lagu yang dinyanyikannya akan terdengar bagus. Bagi Anda yang penasaran dengan Ed Sheeran, berikut ini informasinya.

Profil Ed Sheeran

Ed Sheeran adalah salah satu penyanyi yang berasal dari Inggris. Lahir pada tanggal 17 Februari 1991. Sheeran menjadi sangat terkenal setelah salah satu singelnya yang dirilis pada tahun 2011 berhasil menduduki posisi ketiga dalam chart musik di Inggris. 

Selain mempunyai bakat dalam bernyanyi, musisi yang lahir di Halifax ini juga pandai dalam memainkan alat musik gitar dan piano. Bakat hebatnya ini didapatkan karena waktu kecilnya Sheeran sangat dekat dengan musik, bahkan hampir setiap hari mendengarkan Van Morisson dan menonton Damien Rice.

Namun, siapa sangkat kepiawaiannya dalam dunia musik berhasil membawa Sheeran berhasil meraih banyak prestasi yang membanggakan. Di mana ia pernah dinobatkan sebagai Billboard Music Awar pada tahun 2018.

Selain itu Ed berhasil mendapatkan penghargaan BBC Music Award pada tahun 2014. Bahkan singjelnya yang berjudul The A Team berhasil meraih penjualan terbaik di UK pada tahun 2011, yakni mencapau 801 kopi.

Pada tahun 2019 Sheeran menikah dengan teman masa kecilnya yang bernama Cherry Seaborn. Di tahun itu juga Sheeran mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.