Gofar Hilman Trending Twitter
Gofar Hilman Trending Twitter

Gofar Hilman Trending Twitter, Ada Apa Lagi?

Ges-r.com Gofar Hilman Trending Twitter -Saat ini dunia media sosial, khususnya Twitter tengah dihebohkan dengan adanya berita viral dari seorang YouTuber ternama, yaitu Gofar Hilman. Bahkan, kabarnya di akhir pekan ini nama Gofar Hilman trending Twitter.

Ya, setelah kasus ketika Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan seksual kepada seseorang perempuan dengan akun Twitter Quwenjojo selesai beberapa bulan lalu, kini nama Gofat kembali mencuat.

Hal ini berawal ketika sebuah cuplikan video berdurasi 49 detik tersebar di Twitter. Di mana cuplikan video tersebut di dapatkan dari channel YouTube Gofar. Dalam video tersebut terlihat Gofar mengungkapkan kekesalannya terhadap Arian Seringai, teman lama sekaligus mantan partner bisnisnya.

Tak segan-segan Gofar mengeluarkan unek-uneknya saat interview berlangsung.

Yang gue sesalkan adalah, terutama Arian, seolah dia percaya hal itu. Dan dia satu-satunya orang yang tidak pernah WhatsApp, nanyain keadaan gue,” ucap Gofar

Pria bertato ini juga mengungkapkan jika Arian hanya memberi kabar ketika sudah dipaksa dan ada rasa terpaksa.

“Sekalinya kontak, itu karena ada kewajiban yang harus dilaksanakan Arian terhadap gue. Untuk urusan kantor, ya. Dan pada akhirnya dipaksa Sammy [Bramantio] untuk WhatsApp gue.”

Gofar juga merasa Arian telah menantangnya setelah diminta untuk mengundurkan diri dari Lawless.

“Akhirnya dipaksa Sammy untuk Whatsapp gue, dan ketika di Whatsapp dia bilang, ‘kalau lo mau jadiin gue kambing hitam try your best ya’. Wah ini nantang nih? Pikir gue,” tambah Gofar.

Pro dan kontra pun membanjiri video yang membawa nama Gofar Himan trending Twitter tersebut. Meksi tidak sedikit netizen yang masih “berpihak” pada Gofat Hilman, namun banyak pula yang kontra terhadap apa yang disampaikannya.

Salah satu komentar netizen yang menunjukkan antipati terhadap Gofar Hilman antara lain adalah.

“Arian konsisten, pandangan politik dan sikapnya jelas sama musik yg dia dengar, buku2 yang dia baca. Yang cupu si se**t punk cuma di kaos doing,” tulis salah seorang pengguna Twitter.

Selain itu, masih banyak lagi komentar-komentar dari netizen, baik negatif maupun positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.