Video Viral Ica TikTok
Video Viral Ica TikTok

Link Video Viral Ica TikTok, Gadis Remaja yang Meninggal Setelah Dicekoki Miras

Ges-r.com Video Viral Ica TikTok -Pekan ini, warganet tengah dibuat sibuk dengan berburu link video viral Ica TikTok, Twitter dan Facebook. Bukan sekadar video berisi adegan tak senonoh seperti yang sering viral di media sosial selama ini, melainkan sebuah kabar yang menceritakan kisah mengerikan gadis remaja bernama Ica.

Kabar viral ini menyebutkan bahwa seorang gadis remaja meninggal, di mana pelaku di balik kematian tragisnya adalah sang pacar, Indra.

Gadis berusia 14 tahun tersebut diduga overdosis karena dicekoki minuman keras oleh sang pacar kemudian digilir bersama oleh pacar dan teman-temannya. Setelah kejadian tersebut, diketahui Ica meninggal dunia dan fotonya tersebar luas di Facebook, TikTok hingga Twitter.

Penasaran dengan link video viral Ica TikTok dan bagaimana kronologinya? Simak di sini.

Kronologi dari Video Viral TikTok Ica

Dari informasi yang beredar di media sosial, gadis bernama Annisa atau lebih akrab disapa Ica hendak merayakan ulang tahun pacarnya, Indra. Namun naas, di hari yang seharusnya membahagiakan tersebut Ica justru dicekoki minuman keras oleh Indra hingga overdosis.

Setelah hilang kesadaran, Indra dan keempat temannya melakukan aksi bejad mereka dengan memperkosa Ica. Seakan tak peduli Ica tengah mengalami overdosis, kelima pemuda tersebut terus menggilir Ica hingga nyawa Ica tidak tertolong lagi.

Link Video Viral Ica TikTok

Banyak warganet yang mencari link video viral Ica. Padahal, sejak awal kisah menyedihkan ini menyebar di Facebook kemudian merambah ke TikTok dan Twitter, tidak ada video yang memperlihatkan gadis remaja ini tengah overdosis dan di rudapaksa.

Kisah yang diunggah pertama kali di Facebook pun sudah cukup sulit ditemukan meski kamu menggunakan kata kunci link Ica Viral.

Jika kamu menemukan link video dengan caption atau keterangan terkait kematian Ica, jangan mudah percaya karena video tersebut palsu. Hati-hati link yang mengandung phising atau penipuan, terlebih jika link tersebut meminta kamu memasukkan data diri pribadi.

Waspada juga dengan tidak menyebarkan link video viral tersebut ke akun media sosial kamu atau WhatsApp sebelum lebih banyak korban dari link phising tersebut.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

ica cianjur tiktok viralremaja 15 thn dicekokin miras

Leave a Reply

Your email address will not be published.