Sinopsis Komik My Daughter
Sinopsis Komik My Daughter

Sinopsis Komik My Daughter is The Final Boss

Posted on

Ges-r.com Sinopsis Komik My Daughter Para pecinta anime kembali dimanjakan dengan kehadiran komik terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Komik berjudul My Daughter is The Final Boss ini merupakan seri manga karya Geulsseunya. Nah, pekan ini My Daughter is The Final Boss chapter 11 sudah bisa kamu baca secara gratis melalui beberapa situs baca komik.

Komik yang bertemakan magic, monsters, reincarnation, time travel dan juga mengandunng demografis seinen ini berhasil membuat para pembaca semakin penasaran.

Karakter utama pada komik ini adalah seorang anak perempuan yang ingin menghancurkan dunia.

Nah, jika kamu penasaran dengan alur cerita dari My Daughter is The Final Boss, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis My Daughter is The Final Boss

Di suatu daerah terdapat seorang putri cantik yang hidup berdua bersama dengan ayahnya. Di balik sikap lugunya, tidak disangka ternyata putri cantik tersebut memiliki maksud yang tidak baik. Di mana ia ingin mengancurkan dunia di akhir divergensi.

Dengan tekadnya yang begitu kuat, putri itu pun rela membuat sang ayah mati tak berdaya. Sebab, sang ayah selalu memperingatinya untuk menghentikan aksi kejahatannya.

Meskipun demikian, sang ayah berharap jika suatu saat diberikan kesempatan untuk membuka mata lagi. Maka, ia ingin putrinya yang berusia lima tahun ada di depannya bisa berubah menjadi sosok yang lebih baik. Sebab, jika sang putri terus bertekad untuk mengancurkan dunia, maka dunia bisa benar-benar binasa.

Sayangnyaa, sang putri tidak mendengarkan nasehat dari sang ayahnya. Hal ini tentu membuat sang ayah diliputi dengan rasa penyelesan karena merasa tidak mampu membesarkan putrinya dengan baik.

Lantas, apakah rencananya akan segera terealisasikan, dan bagaimana nasib dunia di masa depan?

Penasaran dengan cerita lengkap komik My Daughter is The Final Boss? Kamu bisa langsung baca di beberapa platform baca komik seperti mangaplus, komikindo, manhwaindo, komikid dan beberapa platform lainnya.

Selain platform baca komik, kamu juga bisa langsung mengunjungi situs komikcast untuk membaca setiap chapter dari komik tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *