Ide Jualan Bulan Puasa Yang Terbukti Cuan Juga Menyenangkan | Yuk Cek Di Sini
Ide Jualan Bulan Puasa Yang Terbukti Cuan Juga Menyenangkan | Yuk Cek Di Sini

Ide Jualan Bulan Puasa Yang Terbukti Cuan Juga Menyenangkan | Yuk Cek Di Sini

Ges-r.Com – Bulan puasa telah tiba, banyak berkah yang pasti menunggu kita, salah satunya adalah berkah Mendapatkan Rezeki halal. Sahabat juga bisa memanfaatkan bulan puasa sebagai momentum yang mendatangkan rezeki, seperti berjualan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, teman-teman perlu mengetahui ide menjual bulan puasa yang menguntungkan.

Dengan begitu, teman-teman juga bisa lebih produktif selama bulan puasa yang penuh berkah ini. Namun, di antara teman-teman pasti ada yang bingung untuk mulai berjualan di bulan puasa. Apa yang ingin Anda jual? Makanan apa yang dicari banyak orang? Mana yang lebih baik untuk dijual? Mungkin pertanyaan-pertanyaan ini muncul di kepala sahabat. Namun tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini akan dijelaskan tentang ide berjualan puasa agar teman bisa memilih sesuai dengan peluang yang ada. Yup, lihat ide ini!

Catering Makanan

Katering makanan termasuk ide menjual bulan puasa yang cukup menjanjikan. Kebanyakan orang tentu tidak punya waktu untuk menyiapkan menu buka puasa atau sahur. Dengan memanfaatkan kesempatan ini, Anda bisa mencoba membuka katering makanan sebagai Ide Jualan Untuk Bulan Puasa 2022.

Teman dapat menawarkan makanan katering untuk pekerja kantor atau orang-orang yang sibuk bekerja di luar rumah. Sebelumnya, Anda bisa melakukan riset pasar terlebih dahulu untuk menentukan harga yang sesuai. Buatlah berbagai pilihan paket, seperti catering mingguan atau bulanan dengan beragam menu bervariasi yang bisa dipilih sesuai keinginan pelanggan.

Penjualan minuman saat ini

Ide menjual bulan puasa berikutnya adalah minuman kontemporer. Ketika kita memiliki hari puasa penuh, kita pasti membutuhkan sesuatu yang menyegarkan, bukan? Nah, momentum ini bisa menjadi kesempatan teman-teman untuk berjualan minuman saat ini. Namun, pastikan juga minuman tersebut memiliki rasa dan kualitas yang baik, agar tidak hanya fokus pada tren.

Penting untuk dicatat bahwa bisnis yang anda jalankan dapat membuat pelanggan kecanduan dan menuai banyak manfaat. Ide menjual bulan puasa ini sebenarnya bisa dilakukan di luar Ramadhan.

Takhil

Bulan puasa harus identik dengan berbagai jenis takhil yang enak dan menggugah selera. Takhil adalah ide menjual bulan puasa yang selalu dipilih oleh banyak orang untuk menuai keuntungan.

Melihat jumlah orang yang menjual Tianji juga, Anda harus membuat sesuatu yang istimewa atau berbeda dari apa yang anda jual dengan orang lain. Dengan begitu, banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba takhil teman berjualan.

Ide menjual bulan puasa ini bisa dikembangkan oleh teman-teman yang lebih kreatif dan inovatif, misalnya menjual bibit takhil Salak dengan berbagai topping tambahan, mulai dari topping keju, coklat, dan sebagainya. Teman-teman Salak juga bisa menjual bibit takhil rasa teh hijau, matcha, dan lain-lain. Cukup unik, bukan?

Kuki

Selanjutnya, ide menjual bulan puasa yang bisa dicoba adalah kue kering, seperti nastar, putri salju, lidah kucing, kastengel, dan lain sebagainya. Ide berjualan bulan puasa ini cocok untuk teman-teman yang memiliki passion di bidang baking.

Jika Anda tidak terbiasa membuatnya, teman-teman dapat mencoba berolahraga terlebih dahulu sebelum Hari Lebaran tiba. Setelah itu, Anda bisa menawarkan cookies kepada keluarga, rekan kerja, tetangga, dan lain-lain. Bahkan, teman juga bisa menggunakan sistem penjualan reseller dengan mengajak kerabat atau teman untuk ikut serta dalam menjual produk pastry teman.

Peralatan Ibadah

Selain makanan, ide menjual bulan puasa yang bisa dipilih adalah perlengkapan ibadah. Banyak orang mungkin membutuhkan mukena baru, Sajadah, atau peralatan lain untuk memaksimalkan ibadah mereka selama bulan puasa.

Ada banyak peralatan lain yang bisa dijual sahabat, mulai dari tasbih, Al Quran, kopiah, baju taqwa untuk pria, dan lain sebagainya. Peralatan tersebut dapat digunakan sebagai ide penjualan bulan puasa 2022 yang menguntungkan.

Busana Muslim

Ide menjual bulan puasa yang tidak boleh dilewatkan adalah pakaian muslim, baik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Tidak dapat disangkal bahwa teman-teman, banyak orang membutuhkan pakaian baru untuk digunakan selama Idul Fitri. Nah, biasanya sebagian orang sudah membeli pakaian ini dari jauh-jauh hari, tepatnya saat bulan puasa baru dimulai.

Busana Muslim adalah ide menjual bulan puasa yang cukup menguntungkan karena bisnis berkumis ini sangat bagus dan sudah menjadi kebutuhan utama sebagian orang. Yang paling penting, teman-teman harus memilih jenis pakaian muslim yang sesuai dengan target pasar.

Teman-teman bisa mengembangkan ide berjualan bulan puasa ini dengan lebih mudah, Anda tahu caranya cukup menjadi reseller atau dropshipper dari supplier baju Muslim.

Paket

Satu lagi ide menjual bulan puasa yang selalu menjadi sorotan dari tahun ke tahun, yaitu bisnis parsel untuk Lebaran. Saat ini ada banyak variasi parsel yang bisa anda jual dengan mudah, mulai dari kebutuhan pokok, alat makan, perlengkapan ibadah, Kue Kering, dan lain sebagainya. Teman-teman bisa mengembangkan bisnis yang satu ini di luar bulan puasa, misalnya saat perayaan hari-hari keagamaan lainnya, tahun baru, dan hari-hari besar lainnya.

Kurma

Rasanya kurang afdol jika bulan puasa dan Lebaran tanpa kehadiran kurma, ya? Kurma adalah salah satu buah yang disunat untuk dikonsumsi sebagai takhil saat berbuka puasa. Nah, teman-teman bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual berbagai jenis kurma yang enak dan berkualitas.

Ide menjual bulan puasa ini bisa lebih menguntungkan jika Anda menjualnya secara offline atau online. Dengan begitu, banyak orang dari daerah lain juga bisa membeli kurma di toko teman.

Itulah beberapa ide berjualan bulan puasa yang bisa dijalankan teman-teman mulai sekarang. Tentang, dari 8 ide berjualan bulan puasa di atas, mana yang akan dipilih oleh teman-teman? Apapun jenis penjualannya, teman tidak perlu khawatir dengan modal usaha yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.