Link Serial Devil Sister
Link Serial Devil Sister

Review Devil Sister dan Link Nontonnya

Ges-r.com Link Serial berjudul Devil Sister kembali memanjakan para pecinta drama Thailand. Ya, serial yang diadaptasi dari novel yang berjudul Beauty and The Guy karya dari Keng Kwang Kang ini sudah rilis pada tanggal 18 April 2022 lalu.

Mengusung genre komedi romantis, Devil Sister akan menanyangkan banyak adegan-adegan manis dari dari kedua tokoh utama, yakni Irin dan Namcha.

Beberapa bintang papan atas pun turut digandeng untuk menjadi tokoh utama pada drama ini, seperti Metawin Opas-iamkajorn dan Peechaya Wattanamontree.

Tidak jauh berbeda dengan versi novelnya yang berhasil menjadi salah satu karya best seller Keng Kwang Kang, drama Devil Sister ini juga telah masuk ke dalam kategori drama Thailand terlaris dan terfavorit di platform nonton drama Thailand.

Penasaran dengan sinopsis serial baru Thailand ini? Kamu bisa simak nformasinya berikut ini.

Sinopsis Devil Sister

Devil Sister menceritakan seorang gadis bernama Irin yang diperankan oleh Min Pechaya. Irin merupakan seorang pemimpin perusahaan penerbit ternama di Thailand yakni Bannasorn. Di balik profesinya yang cukup disegani, wataknya yang pemarah dan tidak kenal takut membuat Irin dijuluki sebagai The Devil.

Padahal dalam kenyatannnya, Irin tidak seburuk yang dipikirkan orang-orang di sekitarnya. Sebab, sikap agresif yang dimiliki oleh Irin hanya semata dilakukan untuk memberi dorongan kepada adiknya yakni Inn agar bisa menonjol dari dirinya serta disukai banyak orang.

Inn sendiri memiliki sifat yang jauh berbeda dengan kakaknya, yang mana Inn adalah sosok yang sangat ceria dan tenang sehingga orang yang ada disekitarnya merasa nyaman.

Meskipun Irin memiliki sifat yang kurang baik, namun tidak bisa dimungkiri bahwa tetangganya yang bernama Namcha jatuh cinta kepada sosok Irin. Kabarnya, Namcha telah jatuh cinta kepada Irin sejak mereka masih duduk di bangku sekolah.

Dan ternyata, mereka telah menjalin hubungan asmara pada saat mereka menjadi mahasiswa. Hanya saja, hubungannya tidak berlangsung lama sebab Irin memutuskan hubungannya tanpa penjelasan.

Tahun demi tahun pun berlalu, Namcha yang telah menjadi seorang dokter hewan dan bekerja di salah satu rumah sakit ternama belum bisa melupakan cinta pertamanya. Bahkan, ia rela melakukan apapun agar bisa kembali bersama Irin.

Hanya saja, Irin tidak lagi percaya dengan perasaan Namcha. Selain itu, keluarga, pekerjaan serta teman-temannya tidak menyukai hubungan keduanya. Meskipun demikian, Namcha tidak peduli dengan hal tersebut sehingga ia tetap bertekad untuk membuktikan cintanya kepada Irin.

Di sisi lain, umur Namcha dan Irin memang jauh berbeda, tetapi hal tersebut bukan menjadi alasan bagi Namcha.

Sayangnya kesempatan kedua untuk mengejar cinta Irin tidak berjalan dengan mudah. Sebab, adik Irin ternyata juga memiliki perasaan terpendam kepada Namcha sejak lama, sehingga suatu ketika Inn bekerja sama dengan pengacara keluarganya Jin untuk menggagalkan hubungan Irin dengan Namcha.

Jin pun mulai mengatur strategi dengan berusaha mendapatkan kepercayaan Irin dan kakeknya untuk menjaga keluarga Irin. 

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita dari Devil Sister, apakah Namcha akan terus memperjuangkan cintanya kepada Irin atau malah berusaha melupakan cinta pertamanya?

Kamu bisa menyaksikan serial Devil Sister setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:30 di YouTube GMMTV dan Viu. Para pengguna Telegram juga sudah bisa mencari channel Devil Sister untuk download serialnya.

Kabarnya, serial ini akan hadir dalam 18 episode. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan satu episode pun untuk mengetahui kelanjutan kisah Irin dan Namcha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.