Berikut Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dengan Mudah
Berikut Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dengan Mudah

Berikut Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dengan Mudah

Ges-r.com – Berikut Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dengan Mudah, Telegram adalah aplikasi pesan yang banyak digunakan oleh komunitas yang lebih luas.

Banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi olahpesan lainnya seperti WhatsApp atau Masanger.
Telegram memiliki fitur untuk menjaga privasi sehingga pengguna merasa lebih aman dalam penggunaan aplikasi ini.

Kita tidak dapat menyangkal bahwa kejahatan cyber dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Karena itu kita harus lebih waspada dan melindungi apa yang ada di gadget kita, terutama aplikasi pesan.

Saat ini, aplikasi pesan telah memberikan fitur yang lebih protektif dan pengguna merasa aman. Contoh-contoh seperti aplikasi WhatsApp

Yang dilengkapi dengan fitur privasi dapat menguncinya dan membukanya melalui kunci IDE, wajah wajah atau dengan kata sandi.

Demikian pula, garis ini juga dilengkapi dengan fungsi kunci aplikasi yang dapat ditemukan di pengaturan pengaturan garis itu sendiri. Tentu saja, ini adalah pertanyaan untuk pengguna telegram.

Baca Juga :

Berikut Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dengan Mudah

Cara Mengunci Aplikasi Telegram di HP Android/iPhone dan Pc/Laptop

Telegram ini juga memiliki fitur keamanan yang sama dengan WhatsApp atau Line. Sedikit mengganggu jika Anda tidak memiliki fungsi untuk mengunci telegram ini.

Karena kadang-kadang kita tidak ingin berdiskusi dalam aplikasi yang dilihat oleh orang lain, itu tidak jarang kita jarang memiliki teman dengan siapa pun yang kita bahas dan membuka aplikasi pesan yang ada.

Ini pasti akan sangat memalukan jika pesan kami dari Telgram terlihat atau dibaca oleh orang lain. Oleh karena itu, di sini kami akan memberikan informasi tentang cara mengunci aplikasi telegram sehingga Anda tidak merasa menggunakannya.

Cara Kunci Telegram di HP Android

Di sini kami akan membagikan sejumlah cara untuk mengunci aplikasi telegram Anda untuk yang pertama dengan menentukan telegram dari ponsel Android.

  • Buka aplikasi telegram yang Anda miliki.
  • Kemudian, di layar awal, pilih menu panel di sudut kiri atas layar ponsel Anda. Kemudian pilih menu atau pengaturan Pengaturan.
  • Kemudian pilih kerahasiaan dan keamanan, lalu pilih kunci kode akses.
  • Jika Anda telah memilih kunci kode pass, itu akan mengunci aplikasi telegram dengan kata sandi baru.
  • Masukkan kode kata sandi yang ingin Anda gunakan hingga 4 digit.
  • Jika Anda hanya memilih tombol Periksa
  • Mengubah kata sandi atau spindel Anda, Anda dapat memilih mengubah pasacode dalam pilihan.
  • Jika ponsel Anda mendukung fitur sidik jari dan ingin menggunakan sidik jari untuk membukanya, Anda juga dapat menggunakannya.
  • Fitur lain adalah kunci otomatis yang dapat mengunci telegram secara otomatis.

Cara kunci Telegram Pada IPhone Ios

Jika pengguna iPhone Anda akan dapat mengunci telegram menggunakan sidik jari atau menghadapi ide seolah -olah Anda membuka kunci ponsel seperti biasa. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Telegram di ponsel Anda
  • Di tampilan awal kartu obrolan, pilih menu Pengaturan di layar ponsel Anda.
  • Buka bagian kerahasiaan dan keamanan, berikan kode kode dan ID sentuh atau ID wajah.
  • Kemudian aktifkan pengaturan, putar pascode untuk membuat kunci kode akses pada aplikasi telegram Anda.
  • Kemudian Anda baru saja mengatur mode kunci otomatis, buka kunci dengan ID sentuh atau ID wajah juga bisa menjadi kode kode sederhana jika Anda mau.

Akhir Kata

Demikian lah informasi yang dapat admin berikan kepada kalian semua, dan semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.