Chika 20 Jt MediaFire
Chika 20 Jt MediaFire

Link Chika 20 Jt MediaFire Sebelum Di hapus

Ges-r.com Chika 20 Jt MediaFire  -Belakangan ini warga Twitter dihebohkan dengan video yang menyeret nama Candrika Chika. Banyak warganet yang penasaran dengan isi video tersebut hingga berburu link Chika 20 jt MediaFire.

Video tersebut semakin ramai diperbincangkan dengan kabar tarif 20 juta dan platform MediaFire yang kabarnya menjadi titik balik fakta dari kabar viral ini.

MediaFire sendiri merupakan sebuah platform berbagi file. Melalui platform ini, kamu bisa dengan mudah berbagi file dengan pengguna lain. Bahkan, kamu juga bisa download file yang dikirim orang lain secara mudah.

Format konten yang bisa diunggah di MediaFire pun cukup beragam, mulai dari Image File (JPEG, PNG, TIFF, GIF, BMP) serta konten video dengan format (MPEG4, WebM, MOV, MPEGPS, AVI, WMV, 3GP, FLV, OGG, VOB).

Lantas kenapa nama Chika menjadi buah bibir warganet, dan apa sebenarnya arti dari 20 juta tersebut?

Isu Tarif Chika 20 jt

Setelah selesai memenuhi panggilan pihak kepolisian, artis TikTok Chandrika Chika masih bungkam terhadap media.

Wanita berparas manis ini diduga menjadi seorang wanita panggilan atau yang lebih sering disebut Open BO.

Bahkan, menurut sebuah video yang beredar di TikTok, Chika sering memenuhi panggilan para artis. Pada video tersebut juga disebutkan jika tarif Chika untuk sekali pertemuan adalah Rp 20 juta.

Link Chika 20 Jt MediaFire

Untuk menjawab rasa penasaran akan isu tersebut, banyak netizen yang kemudian berburu link Chika 20 jt MediaFire. Sayangnya, baik di Twitter, TikTok ataupun MediaFire sendiri sudah sangat sulit ditemukan link aslinya.

Alih-alih membagikan link video Chika, justru banyak pihak tak bertanggung jawab yang menyebarkan link phising untuk keperluan pribadinya.

Nah, jika kamu salah seorang yang sedang mencari link Chika tersebut, sebaiknya lebih waspada terhadap link-link yang beredar di luar. Pastikan kamu tidak asal klik link, terlebih mengisi sejumlah data pribadi yang diminta oleh link tersebut.

Jadi, tingkatkan kewaspadaan kamu dan jangan mudah tergiur atau penasaran dengan berita-berita viral yang justru tidak berpengaruh pada hidup kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.