Rekomendasi Wisata Bulan Madu Romantis Dan Populer
Rekomendasi Wisata Bulan Madu Romantis Dan Populer

Rekomendasi Wisata Bulan Madu Romantis Dan Populer

Ges-r.Com – Mulai tahun ini, itu adalah tanda bahwa semakin banyak pasangan yang berencana untuk menikah. Nah, ketika datang ke pernikahan, maka itu tidak terlepas dari rencana Bulan Madu untuk pasangan baru. Apakah teman-teman di antara mereka yang merencanakan Bulan Madu dengan pasangan?

Bulan madu diperlukan untuk menikmati momen sendirian, jauh dari rutinitas sehari-hari sudah cukup untuk membuat lelah. Bulan madu juga dibutuhkan sebagai pereda stres setelah teman dan pasangan sibuk mempersiapkan pernikahan.

Bagi teman-teman yang sedang mencari ide destinasi bulan madu romantis dan kontemporer, berikut beberapa rekomendasi destinasi yang bisa menjadi pilihan. Tentu saja, tujuan berikut akan membuat kesan mendalam pada teman dan mitra. Apa tujuan untuk dikunjungi? Temukan jawabannya di bawah ini, yup!

Wilayah Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ternyata menyimpan pantai-pantai yang masuk dalam daftar 100 pantai terbaik di dunia. Tujuan bulan madu ini dikenal sebagai Pantai Nihiwatu. Bahkan, Nihiwatu berada di peringkat ke-17 dari 100 pantai terbaik di dunia.

Pantai Nihiwatu cukup sempurna untuk menjadi tujuan bulan madu karena masih sangat jarang orang berkunjung ke sana sehingga tidak begitu ramai seperti Bali. Meski butuh perjalanan panjang, namun semuanya akan terbayar dengan keadaan air laut yang jernih, pasir pantai yang bersih, dan matahari terbenam yang indah. Sangat cocok menjadi tempat Bulan Madu Bagi pasangan baru.

Raja Ampat

Tujuan bulan madu berikutnya adalah Raja Ampat yang juga dikenal sebagai ‘surga’ di Indonesia Timur. Bagaimana Tidak, Raja Ampat benar-benar menyajikan pemandangan yang sangat menawan, baik Pemandangan pedalaman maupun bawah laut yang indah.

Raja Ampat juga dikenal dengan julukan “pabrik spesie” karena merupakan pusat Keanekaragaman Hayati. Kepulauan ini memiliki terumbu karang yang sangat melimpah dan merupakan rumah bagi berbagai biota laut. Itulah sebabnya, Raja Ampat bisa menjadi salah satu pilihan destinasi Bulan Madu untuk teman dan pasangan.

Santorini

Ketika berbicara tentang destinasi bulan madu impian para wisatawan ketika berkunjung ke Eropa, nama Pulau Santorini pasti menjadi salah satu tempat yang sering disebut-sebut. Pulau Santorini menyajikan keindahan yang cukup unik, terutama bangunan dengan kombinasi warna biru dan putih yang sangat populer.

Terletak di kawasan Laut Aegea, Pulau Santorini merupakan bagian dari negara Yunani yang begitu terkenal dengan keindahan pemandangan laut dan bangunan eksotis bagi wisatawan mancanegara. Tidak heran Santorini adalah salah satu tujuan bulan madu untuk teman dan pasangan.

Pulau Waiheke

Ingin merasakan keindahan alam jauh dari hiruk pikuk perkotaan? Pulau Waiheke di Selandia Baru bisa menjadi pilihan yang tepat. Destinasi bulan madu ini sangat direkomendasikan untuk pasangan baru karena membawa keindahan alam dan kehangatan kehidupan pedesaan yang nyaman.

Di Pulau Waiheke, ada banyak wisata yang bisa anda pilih, salah satunya adalah Kilang anggur yang sangat terkenal di dunia. Di pulau ini, teman-teman juga akan merasakan kenikmatan luar biasa dari kopi khas yang diproduksi langsung dengan penduduk setempat.

Kapadokia

Tujuan Bulan Madu populer lainnya adalah Cappadocia, yang terletak di Turki. Jika Anda pernah melihat keindahan balon udara panas di atas padang pasir yang indah, nah itulah salah satu wisata yang banyak diminati wisatawan saat mengunjungi Cappadocia.

Biasanya wisatawan yang datang ke Cappadocia tidak akan melewatkan balon udara prima donna atau balon udara panas karena wisatawan akan diajak untuk melihat keindahan Cappadocia dari atas udara. Menarik bukan?

Cappadocia juga memiliki Museum Terbuka Gerome yang terkenal. Di sini wisatawan akan diajak berjalan-jalan di sepanjang kompleks gereja dan biara kuno yang sudah ada sejak abad ke-3 dan ke-4. Itulah sebabnya, destinasi bulan madu ini sangat kental dengan keindahan yang menawan.

Maldives

Maladewa atau Maladewa adalah tujuan bulan madu kelas dunia yang sangat populer. Maladewa dapat memikat wisatawan dengan keindahan perairan pirus, pasir putih Murni, Matahari terbenam yang indah, langit oranye di pagi dan sore hari, serta semua kemewahan lainnya.

Terletak di Barat Daya Sri Lanka, negara kepulauan ini bebas visa sehingga penduduk dunia dapat menikmati keindahan Maladewa dengan mudah. Tidak heran jika banyak orang Indonesia memilih Maladewa sebagai tujuan bulan madu, keluarga, dan teman.

Meluncurkan situs resmi Kementerian Pariwisata Maladewa, keindahan pulau ini tidak hanya terletak di permukaan laut, tetapi juga di keindahan bawah lautnya, yang merupakan rumah bagi 5% populasi terumbu karang di bumi. Tidak ada salahnya memilih Maldives sebagai destinasi bulan madu romantis bersama pasangan.

Firenze

Florence telah menjadi tujuan bulan madu yang menawan selama berabad-abad. Dari jalan berbatu, arsitektur khas, hingga jembatan bersejarah dan Duomo yang megah, Florence seperti dibangun untuk dijelajahi oleh pasangan yang sedang jatuh cinta.

Anda dapat memilih Florence sebagai wisata untuk bersantai bersama pasangan sambil menikmati kopi di teras kafe, kemudian Anda juga dapat menyaksikan karya seni yang menakjubkan, seperti Michelangelo David atau Botticelli’s Venus Rising yang sangat populer di dunia. Florence juga menawarkan berbagai hotel yang cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu karena konsepnya romantis dan nyaman.

Fiji

Fiji adalah sebuah kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik Selatan, berbatasan dengan Vanuatu, Kepulauan Solomon, Tuvalu, Wallis dan Futuna, dan Tonga. Fiji telah lama dikenal dunia sebagai salah satu tujuan bulan madu romantis.

Bagaimana tidak tahu, teman-teman, Fiji memiliki perairan biru jernih, pasir putih berkilau, alam yang indah, dan kegiatan menarik yang melibatkan laut yang indah. Bersama pasangan, Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seru, mulai dari piknik santai di tepi pantai hingga menyelam atau snorkeling.

Leave a Reply

Your email address will not be published.