Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 di HP Anti Ribet
Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 di HP Anti Ribet

Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 di HP Anti Ribet

Ges-r.com – Hallo setia ges-r, berjumpalagi bersama admin yang selalu memberikan dan menyajikan informasi terkini. kali ini admin akan membahas mengenai Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 di HP Anti Ribet.

Hari raya idul fitri sudah depan mata. apakah kalian sudah mempersiapkan ucapan idul fitri ke orang tua, teman dan masih banyak lagi? nah, jika kalian belum bisa membuat karu ucapan idul fitri di hp.

Jika kalian mengetahui cara membuat kartu selawat idul fitri 2022, tentunya kalian akan dengan mudah berkreasi sendiri dengan mengucapakan kata-kata sendiri.

Selain itu, kalian juga bisa membuat desain sendiri kartu ucapan sesuka hati. dan kabar baiknya cara membuat kartu ucapan selamat idul fitri ini tanpa mengeluarkan modal alis gratis.

Nah, jika kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui cara membuat kartu ucapan selamat idul fitri bisa menyimaknya dibawah ini sebagai berikut.

Baca juga: Cara Download Sound Tiktok Online Dan Menggunakan Aplikasi Dengan Mudah

Langkah-Langkah Cara Membuat Kartu Ucapan Idul Fitri 2022

1. Pertama-tama kalian harus memiliki aplikasi Canva di perangkat kamu dan harus tersambung internet.

2. Selanjutnya kalian harus login ke akun alternatif salah satunya yaitu menggunakan akun google atau Gmail.

3. Setelah itu pada bagian paling atas halaman tertera kolok pencarian, kemudian masukkan kata kunci ” idul fitri greeting card” atas kartu idul fitri” lalu klik enter.

4. Tidak lama akan muncul beberapa template sebagai alternatif maupun sebagai contoh, dan kamu juga bisa menggunakan template dengan mode gratis.

5. Kemudian kalian cari template yang disukasi lali klik. rubahlah beberapa kata yang ada di dalam template tersebut dengan cara mengeklik tulisan tersebut dan ketiklah dengan tulisan yang baru.

Baca juga: 6 Cara Download Lagu Di Aplikasi Telegram Dengan Mudah

6. Kalian juga bisa menambahkan atau menguangi elemen atau bebrapa gambar tambahan, baik gambar foto wajah kamu maupun gambar lainnya, jika mengurangi klik elemen tersebut lalu pilih icon “x” di atas elemen tersebut.

7. Lalu jika kalian ingin menambahkan ketuklah icon “+” kemudian masukkan kata kunci yang ingin dicari sebagai contoh “ketupat” maupun menmabhakan foto kalian dengan klik ikon “kamera” untuk memasang foto pada ucapan tersebut.

8. Tunggu beberapa menit kemudian akanb muncul elemen yang dipilih, namun bebrapa elemen tersebut ada yang berbayar.

9. Kalian juga bisa mengubah warna pada bagian elemen maupun tulisan.

10. Jika kalian selesai pembuatan kartu ucapan lebaran telah selesai, kemudian klik hambar panah ke atas dibagian pojok kanan atas.

11. Terakhir kalian pilihlah menu “simpan sebagai”, pada bagian “jenis file” rubah pada format “PNG”lalu “unduh” dibagian kolom bawah berwarna ungu.

Baca juga: Berikut Cara Mengunci Aplikasi Telegram Dengan Mudah

Penutup Pembahasan

Demikian yang bisa admin sampaikan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan kalian juga bisa mengunjungi ges-r.com karena ada banyak informasi penting lainnya.

Sekian dan terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.