Laptop Harga Murah 2022
Laptop Harga Murah 2022

Laptop Rekomendasi 2022 Terbaik Harga 4 Jutaan

Ges-r.com Laptop Harga Murah 2022 -Memilih laptop dengan kisaran harga 4 jutaan memang gampang-gampang susah. Meski ada banyak produk laptop berbagai brand yang tersedia di kisaran harga tersebut. Namun, perlu diketahui bahwa laptop dengan harga 4 jutaan tentu tidak bisa disebut laptop high-end yang bisa digunakan untuk keperluan grafis profesional dan juga memainkan game berat.

Nah, untuk kamu yang hendak mencari laptop dengan kisaran harga 4 jutaan, ada beberapa laptop rekomendasi 2022 dengan spesifikasi menarik yang bisa diandalkan untuk menunjang produktivitas Anda.

Laptop Harga Murah 2022

Apa saja rekomendasi produk laptop tersebut? Simak ulasannya!

1)     ASUS BR1100CKA

Rekomendasi pertama untuk laptop seharga 4 jutaan adalah ASUS BR1100CKA. Laptop yang satu ini hadir dengan layar berukuran 11.6 inches dan sudah dilengkapi dengan anti-glare panel. Ukurannya yang tidak terlalu besar membuatnya cukup mudah dibawa ke mana saja.

Di bagian prosesor, ASUS BR1100CKA hadir dengan prosesor Intel® Celeron® Dual-Core N4500 Processor yang dipadukan dengan Intel HD graphics untuk kartu grafis. Kombinasi keduanya akan memberikan performa yang cukup baik. Di tambah, laptop ini sudah memiliki RAM 4 GB dan storage 128 GB e-MMC yang juga menunjang performa.

Hal menarik lain dari ASUS BR1100CKA adalah adanya dukungan konektivitas Wi-Fi 6. Dengan konektivitas ini, kecepatan internet pada ASUS BR1100CKA akan semakin baik.

2)     Lenovo Slim D330 Flex

Untuk kamu yang ingin memiliki laptop seharga 4 jutaan yang hadir dengan desain tipis dan menarik, maka Lenovo Slim D330 Flex adalah pilihan yang tepat. Seperti namanya, laptop ini memang sangat istimewa dengan desain yang begitu elegan dan modern.

Di samping desain yang modern, Lenovo Slim D330 Flex hadir dengan spesifikasi yang mengesankan. Dalam hal ini, ada layar 10.1 inches LED HD yang digunakan dengan kualitas dan resolusi yang tinggi.

Untuk dapur pacu, Lenovo Slim D330 Flex menggunakan processor Intel® Celeron® N4020 yang dipadukan dengan kartu grafis Intel HD graphic. Performa laptop ini semakin mengesankan dengan adanya RAM besar dengan kapasitas 8 GB DDR 4. Juga, di bagian storage, Lenovo Slim D330 Flex menggunakan storage e-MMC berkapasitas 128 GB dan 256 GB.

3)     Acer Travel-mate Spin B3 TMB311R

Satu lagi rekomendasi laptop dengan harga 4 jutaan yang menarik adalah Acer Travel-mate Spin B3 TMB311R. Laptop yang satu ini bisa dipilih terutama karena menawarkan touch screen yang andal guna melancarkan operasional.

Nah, layar 11.6 inches dengan teknologi IPS bisa didapatkan di sini. Tidak hanya itu, layar Acer Travel-mate Spin B3 TMB311R bisa dilipat dengan adanya teknologi flip.

Untuk bagian dapur pacu, Acer Travel-mate Spin B3 TMB311R menggunakan prosesor Intel DUAL CORE N4020 UP TO-2.8GHZ yang menghadirkan kecepatan menarik. Performa laptop ini akan disokong dengan penggunaan RAM 4 GB serta storage SSD 128 GB yang akan membuat running task terasa lebih smooth dan booting time cenderung lebih cepat.

Tidak hanya itu, laptop ini dilengkapi dengan baterai Li-ion 3 cell yang bisa bertahan hingga 12 jam lamanya. Cukup mengesankan, bukan?

Nah, beberapa produk di atas bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu mencari produk laptop dengan harga 4 jutaan. Bandingkan beberapa laptop rekomendasi 2022 tersebut dan pilih mana yang menurut kamu cocok untuk kamu gunakan sebagai penunjang produktivitas sehari-hari. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.