Rekomendasi Laptop Harga Terjangkau
Rekomendasi Laptop Harga Terjangkau

Rekomendasi Produk Laptop RAM 8GB Harga Terjangkau

Ges-r.com Rekomendasi Laptop Harga Terjangkau -Ketika hendak membeli laptop baru, salah satu hal yang kerap menjadi pertimbangan banyak kalangan adalah kapasitas RAM dari laptop tersebut. Hal ini sebenarnya wajar karena RAM merupakan komponen yang sangat penting dan juga berpengaruh pada performa dari laptop tersebut. Semakin besar RAM, bisa dikatakan laptop akan memiliki performa lebih bagus.

Nah, jika kamu membutuhkan laptop untuk kebutuhan pengoperasian software cenderung berat, maka laptop RAM 8GB adalah pilihan yang menarik.

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa produk laptop RAM 8GB dan harganya yang bisa menjadi pilihan kamu. Di mana RAM dengan kapasitas 8 GB sebenarnya sudah cukup mumpuni dan bisa diandalkan untuk menjalankan software yang cenderung berat.

Lantas, apa saja rekomendasi produk laptop yang dimaksud tersebut? Simak ulasannya!

Rekomendasi Laptop RAM 8GB Terbaru 2022

1)     Axioo My Book 14G

Axioo My Book 14G bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk produk laptop dengan RAM 8 GB dengan harga cukup terjangkau. Ya, tersedia dengan harga sekitar 4,2 jutaan saja, tentu laptop ini adalah pilihan yang cukup pas untuk menghemat budget.

Bukan hanya menawarkan RAM dengan kapasitas yang besar, Axioo My Book 14G juga hadir dengan tipe memori penyimpanan SSD. Penggunaan SSD ini cukup mengesankan karena juga akan meningkatkan performa laptop secara umum.

Hal menarik lain dari Axioo My Book 14G adalah desain yang cenderung ramping dan ringan. Dengan desain tersebut, laptop ini cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

2)     Lenovo Slim D330 Flex

Lenovo dikenal sebagai salah satu brand laptop yang kamul dengan aneka produk terbaik yang dihadirkan. Untuk produk dengan RAM 8 GB, salah satu rekomendasi dari brand ini adalah Lenovo Slim D330 Flex.

Seperti namanya, Lenovo Slim D330 Flex hadir dengan desain body yang cenderung slim. Tentu, dengan body yang tipis, laptop ini akan memudahkan kamu untuk penyimpanan dan mudah dibawa ke mana saja.

Hal menarik lainnya dari Lenovo Slim D330 Flex adalah penggunaan 10.1 inch LED HD (1366 x 768) touchscreen di bagian layar. Dengan teknologi layar sentuh yang digunakan, tentu pengoperasian laptop ini pun akan cukup mudah dilakukan.

Juga, Lenovo Slim D330 Flex menggunakan storage e-MMC dengan kapasitas 128 GB atau 256 GB yang turut meningkatkan performa. Nah, di pasaran, Lenovo Slim D330 Flex tersedia dengan harga sekitar 5 jutaan saja.

3)     ASUS Vivo Book F705MA

Seri ASUS Vivo Book F705MA juga bisa dijadikan opsi yang menarik untuk laptop yang hadir dengan RAM 8 GB. Untuk kamu yang ingin memiliki laptop dengan ukuran layar yang besar, tentu laptop ini bisa dijadikan opsi yang sangat menarik seiring menggunakan layar dengan ukuran 17.3 inch.

Selain itu, ASUS Vivo Book F705MA hadir dengan kapasitas memory internal besar yaitu hingga 1 TB. Sayangnya, teknologi memori penyimpanan yang digunakan masih HDD.

Lalu, bagaimana dengan kinerja dari ASUS Vivo Book F705MA ini?

Di bagian dapur pacu, ASUS Vivo Book F705MA menggunakan prosesor Intel Pentium Silver N5000. Prosesor ini memang bukan merupakan prosesor kelas atas, namun tetap memberikan kinerja yang optimal.

Di pasaran sendiri, ASUS Vivo Book F705MA tersedia dengan harga sekitar 5 jutaan. Cukup terjangkau, bukan?

Beberapa opsi di atas adalah ragam rekomendasi laptop RAM 8GB dan harga yang terjangkau. Tentu, kamu bisa membandingkan beberapa produk tersebut dan memilih mana produk yang sekiranya cocok untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.