Beragam Penghasil Kripto Gratis Faucet | Yuk Cek Selengkapnya Disini
Beragam Penghasil Kripto Gratis Faucet | Yuk Cek Selengkapnya Disini

Beragam Penghasil Kripto Gratis Faucet | Yuk Cek Selengkapnya Disini

Ges-r.Com – Diskusi tentang cryptocurrency saat ini sering berfokus pada topik perdagangan, blockchain, NFT, dan Metaverse. Selain menambang, fitur yang dapat digunakan untuk mendapatkan crypto adalah faucet crypto. Bahkan, pada hari-hari sebelum harga Bitcoin menyentuh harga 10 ribu USD, faucet crypto sangat populer di kalangan penggemar crypto.

Hanya dengan menggunakan browser Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti entri captcha, menonton iklan atau bermain game mini, Anda dapat menuai berbagai cryptocurrency. Mata uangnya bisa BTC, ETH, LTC, bahkan Dogecoin secara gratis. Nantinya, koin akan ditransfer ke dompet pribadi atau dompet digital yang disediakan oleh pertukaran crypto setelah memenuhi penarikan minimum setiap faucet.

Jadi, apakah keran masih ada? Keran mana yang masih valid untuk digunakan? Bagaimana cara mendapatkan cryptocurrency dari faucet? Artikel ini akan membahasnya secara lengkap.

Apa Itu Faucet Crypto?

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya Anda mengetahui asal usul faucet crypto. Gavin Andresen, salah satu tokoh di balik popularitas Bitcoin adalah pencipta faucet bitcoin pertama di dunia. Konsep utama dari faucet crypto itu sendiri adalah situs web yang dapat menyediakan Anda dengan mata uang crypto tanpa harus menukarnya dengan mata uang fiat, alias gratis.

Namun, karena ini adalah hadiah gratis, crypto taps hanya akan memberikan beberapa satoshi senilai crypto, biasanya kurang dari 20 satoshi per tugas. Bahkan, jika kembali pada awal keberadaan faucet pada tahun 2010, Anda dapat membuat 5 BTC dalam sehari dengan mudah.

Bagaimana Cara Kerja Faucet?

Setiap situs faucet memiliki cara kerja yang berbeda. Faucet Crypto biasanya berbentuk seperti situs web iklan biasa. Mereka akan menampilkan iklan dan menyediakan crypto untuk setiap klik-tayang yang Anda buat, atau istilah PTC (Paid To Click).

Selain itu, ada juga faucet yang memberikan tugas mengisi survei online jika Anda ingin mendapatkan crypto. Untuk tugas ini, adalah umum bagi faucet untuk menyediakan jumlah mata uang kripto yang lebih besar. Namun sayangnya, sebagian besar survei tidak bisa untuk pengguna yang berada di Indonesia.

Karena faucet crypto tidak sepopuler dulu, keberadaan mereka sekarang sebagian besar telah menghilang dari internet. Selain itu, potensi penipuan crypto dan spam dari faucet baru juga patut diperhatikan. Jadi, agar anda terhindar dari risiko tersebut, berikut adalah daftar kran yang masih berlaku untuk dicoba.

Baca Juga: Kumpulan Peluang Bisnis Online Untuk Gamer Yang Terbukti Cuan

Di situs web ini, Anda bisa mendapatkan koin gratis setiap jam. Koin memiliki nilai tukar setara dengan 1 USD untuk 10.000 koin. Anda hanya perlu mendaftar menggunakan email dan membuat nama pengguna unik untuk mulai menghasilkan sekitar 18 hingga 100.000 koin per hari, tergantung pada kecepatan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Semua koin yang telah Anda kumpulkan di cointiply.com hal ini dapat ditarik dalam bentuk Bitcoin, Dogecoin, Dash, dan Litecoin. Batas penarikan minimum untuk Bitcoin harus 50.000 koin, sedangkan tiga cryptocurrency lainnya hanya membutuhkan 10.000 koin.

Bitcoinker memungkinkan Anda mengklaim beberapa satoshi secara gratis, hingga 120 kali per 24 jam. Batas penarikan minimum untuk dompet crypto adalah 20.000 satoshi. Cara mendapatkan crypto di Bitcoinker.com cukup copy-paste alamat Bitcoin Anda dan kemudian memecahkan captcha per 5 menit, sampai jumlah akumulasi satoshi mencapai batas penarikan minimum. Mudah, kan?

Sebenarnya, freebitco.in adalah situs lotere bitcoin dengan sistem mesin roll angka besar-kecil. Uniknya, Anda bisa bermain tanpa mengeluarkan modal sama sekali. Setiap jam, Anda dapat mengklaim beberapa satoshi gratis dan dapat digunakan untuk bermain untuk memenangkan hadiah jackpot hingga 200 USD. Tapi hati-hati, jangan kecanduan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.