Suci Darma Twitter Trending
Suci Darma Twitter Trending

Suci Darma Twitter Trending, Kisah Layangan Putus Versi ASN Protoker

Ges-r.com Suci Darma Twitter Trending – Beberapa tahun lalu, warganet sempat dihebohkan dengan kisah Layangan Putus. Nah, pekan ini warganet khususnya pengguna Twitter kembali digemparkan dengan kisah serupa. Nama Suci Darma Twitter trending dan banyak menuai simpati netizen.

Kisah yang viral dengan judul ‘Layangan Putus Versi ASN Protoker’ ini mencuat ke publik pada  Senin 9 Mei 2022 lalu dan hingga kini sudah tersebar di ranah media sosial.

Perempuan yang berprofesi sebagai Polwan ini mendapati suaminya Damri Khalik Masri yang merupakan seorang ASN berselingkuh. Yang lebih mengejutkan lagi, kabarnya selingkuhan dari DKM merupakan wanita bersuami.

Perselingkuhan dengan wanita berinisial W atau Winda ini disebutkan telah terjalin sebelum Suci dan suaminya menikah. Di mana Suci menyebutkan bahwa DKM menikahinya hanya untuk menutupi aibnya yang berselingkuh dengan seorang wanita bersuami.

Parahnya lagi, perselingkuhan tersebut telah menghasilkan seorang anak laki-laki yang kini tinggal bersama dengan W dan suaminya (Y). Ya, meski saat menikah dengan Suci, DKM mengaku sebagai seorang jejaka, faktanya ia adalah seorang pria yang memiliki anak tanpa status perkawinan.

Selain membagikan kisahnya di Twitter, Suci Darma pun telah melaporkan tindakan suaminya tersebut ke Polisi dan tengah ditindak lanjuti.

Thread Lengkap Suci Darma Trending Twitter

Melalui akun Twitternya dengan username @SuciDarma96, SD membagikan kisah pilunya. Berikut thread selengkapnya.

“Perkenalan nama saya suci, di sini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2021.” Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.