Promo JSM Indomaret 13 - 16 Mei 2022 (Hanya 4 Hari)
Promo JSM Indomaret 13 - 16 Mei 2022 (Hanya 4 Hari)

Promo JSM Indomaret 13 – 16 Mei 2022 (Hanya 4 Hari)

Posted on

Ges-r.com – Indomaret kini memberikan banyak sekali penawaran menarik pada Promo JSM Indomaret 13 – 16 Mei 2022. Simak informasi lengkapnya dalam pembahasan dibawah ini.

Untuk Anda yang sedang memburu diskon atau penawaran lainnya, kini Anda dapat mengunjungi Indomaret terdekat. Karena di pertengahan bulan Mei 2022 ini Indomaret kembali mengadakan promo.

Seperti yang Anda ketahui, jika saat ini terdapat beberapa mini market yang sudah tidak asing untuk kita. Diantaranya ada Yomart, Alfamart, Alfamidi dan Indoemaret.

Diantara nama-nama diatas kerap sekali memberikan promo-promo dengan menawarkan diskon dan lainnya. Dan saat ini giliran Indomaret yang sedang mengadakan promo JSM.

Promo JSM Indomaret

Kata JSM sendiri adalah sebutan yang kerap digunakan pada program promosi yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Nah, untuk promo JSM Indomaret kali ini berlaku hingga hari Senin, 16 Mei 2022.

Di Indomaret Anda dapat menemukan berbagai pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan Indomaret sendiri kerap memberikan potongan harga dan banyak penawaran lainnya.

Promo JSM Indomaret terbaru Melansir @indomaret di Instagram, banyak produk dengan harga yang lebih terjangkau.

Promo JSM Indomaret ini bisa dibayar melalui kartu kredit BNI hingga debit Permata dan tidak berlaku di toko Indomaret Point.

Jika belanja promo Indomaret menggunakan kartu debit Permata, belanja produk lain senilai Rp 100.000 (tidak termasuk item promo, 1 akun/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Belanja produk lain di promo Indomaret menggunakan kartu kredit BNI senilai Rp 160.000 (tidak termasuk item promo, 1 kartu/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Jadi tunggu apalagi, untuk Anda yang berencana untuk pergi berbelanja maka tidak ada salahnya berbelanja di Indomaret. Ingat, promo JSM ini hanya berlaku sampai hari Senin, 16 Mei 2022.

Adapun katalog produk apa saja yang termasuk dalam promo JSM Indomaret 13 – 16 Mei 2022 ini, Anda dapat mengetahuinya dalam katalog yang sudah kami kumpulkan, silahkan cek dibawah ini.

Selanjutnya>>>

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *