Daftar Lagu Anime Terbaik Paling Hits Dan Enak Didengar Terbaru 2022
Daftar Lagu Anime Terbaik Paling Hits Dan Enak Didengar Terbaru 2022

Daftar Lagu Anime Terbaik Paling Hits Dan Enak Didengar Terbaru 2022

Posted on

Ges-r.com – Hallo sobat setia ges-r, berjumpalagi bersama admin yang tak pernah bosan untuk memberikan informasi terbaru dan sangat lah menarik lainnya yaitu, Daftar Lagu Anime Terbaik Paling Hits Dan Enak Didengar Terbaru 2022

Apakah Anda mencari lagu anime terbaik yang dapat membuat antusiasme? Jika demikian, ada banyak lagu yang dapat dipilih untuk menghias hari -hari Anda.

Lagu -lagu yang penuh dengan ritme dengan nada cepat bisa menjadi alternatif untuk melanggar hari -hari yang sepi.

Lagu -lagu dengan ritme yang menyenangkan juga bisa menjadi saran sehingga Anda bisa lebih antusias dalam menjalani hidup. Dengan cara ini, aktivitas dapat dilakukan dengan wajah yang cemerlang dan antusias.

Nah, mungkin di antara sobat semuanya yang tengah saat ini sedang mencari informasi ini, maka kalian tenang saja karena adanya admin di sini akan membahas nya dengan baik dan benar berikut di bawah ini.

Baca Juga :

Daftar Lagu Anime Terbaik Paling Hits Dan Enak Didengar Terbaru 2022

10 Game Musik Android dan iOS Terbaik Di Dunia Tahun 2022

Memilih lagu -lagu anime yang sesuai dengan perasaan saat ini mungkin tidak mudah. Oleh karena itu, bagi Anda yang membutuhkan motivasi untuk meningkatkan antusiasme, pertimbangkan rekomendasi dari anime terbaik dan lagu -lagu yang menyenangkan untuk didengarkan di bawah ini:

1. Honda Minako – Kaze no Uta

Selain Ohayou, Kaze No Uta juga merupakan salah satu soundtrack dari Anime Hunter X Hunter yang sangat terpengaruh di antara pecinta anime. Soundtrack ini dinyanyikan dengan cemerlang oleh Honda Minako yang dimainkan di akhir musim 1.

Ketika Hunter x Hunter dirilis di Indonesia, Kaze No Uta diproduksi dengan judul “Wind Sound”. Lagu ini diatur dalam durasi yang lebih pendek dibandingkan dengan soundtrack.

2. Yui – Lagi

Sekali lagi, dinyanyikan oleh Yui adalah salah satu lagu yang cukup diinjak -injak dan mampu melakukan antusiasme publik. Intro lagu ini dimulai dengan gitar listrik yang dikombinasikan dengan suara jernih Yui, yang membuatnya sangat renyah ditangkap oleh telinga.

Lagu ini dinyanyikan lagi sebagai pembukaan Musim 1 dengan Fullmetal Alchemist Brotherhood. Lagu ini sangat cocok untuk didengar untuk memulai pagi hari.

3. Lisa – Crossing Field

Crossing Field adalah Ost dari Anime Sword Art Online Season 1. Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang memiliki kepribadian longgar di masa lalu. Namun, perlahan, ia mulai membuat kekurangan dan memperbaikinya.

Dia telah menjadi sosok yang berbeda di masa depan dan memenangkan mimpinya. Lagu ini sangat cocok untuk didengar saat bekerja untuk menjadi lebih bersemangat dan tidak mengantuk.

4. Lisa – Adamas

Lisa memang salah satu penyanyi Jepang yang terkenal dengan lagu -lagunya yang penuh ritme. Salah satu lagu yang dapat didengar adalah Adamas.

Lagu ini adalah Ost dari Sword Art Online Season 3. Mendengarkan lagu Adamas, Anda akan merasa lebih bersemangat melakukan kegiatan sehari -hari.

5. Horizon Tertaut – Shinzou O Sasageyo

Apakah Anda penggemar Anime Attack on Titan? Jika ini masalahnya, Shinzou o Sasageyo dapat digunakan sebagai lagu favorit untuk menjaga perasaan kebingungan.

Lagu ini mengundang pendengar untuk bergerak maju dan menghadapi berbagai hambatan yang dihadapi. Seperti sejarah anime serangan terhadap Titan yang kesulitan melawan Titan atau raksasa.

6. Kana-Boon-Silhouette

Lagu yang berjudul Silhouette dinyanyikan oleh Kana-Boon. Bagi Anda yang suka menonton animat Naruto Shippuden, ia mungkin akrab dengan lagu ini.

Judul lagu ini sangat cocok untuk didengar selama berbagai kegiatan, baik selama memasak, bekerja, belajar, dll. Siluet juga telah memasuki jajaran lagu -lagu anime terbaik sepanjang masa.

7. Eve – Kaikai Kitan

Jujutsu Kaisen adalah anime yang dirilis pada tahun 2020. Anime ini segera menyita perhatian pecinta anime karena skenarionya sangat keren dan penasaran.

Salah satu judul soundtrack yang membuat pikiran adalah Kaikai Kitan yang dinyanyikan oleh Eve. Tujuh lagu anime terbaik yang disebutkan di atas sangat layak untuk didengar dalam melakukan kegiatan sehari.

Mendengarkan lagunya, kami harap Anda bisa lebih terstimulasi untuk menjadi antusias dan tidak mudah meninggalkan semua tantangan.

Baca Juga : Berikut 5 Tips Sukses Untuk Memulai Bisnis Bagi Pemula

Akhir Kata

Nah, berikut ini adalah kumpulan lagu anime terbaru 2022, dan semoga informasi yang saat ini admin berikan kepada kalian semoga bisa memberikan wawasan baik serta bermanpaat buat kalian semuanya, skian dan trimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *