New Link No Sensor Serena Mckay Video Twitter
New Link No Sensor Serena Mckay Video Twitter

New Link No Sensor Serena Mckay Video Twitter

Ges-r.com – Serena McKay leaked video, New Link No Sensor Serena Mckay Video Twitter. Ini adalah kata kunci yang saat ini menjadi viral di sosial media.

Banyak pengguna internet yang saat ini tengah mencari video yang menjadi virus di dunia maya. Bahkan mereka rela melakukan apa saja demi mendapatkan videonya.

Video tersebut pertama kali bocor di media sosial Facebook. Setelah warganet mengetahuinya akhirnya mereka memburu video versi lengkapnya.

Baca Juga: Unduh Hurawatch Mod Apk Cara Seru Nonton Film Terbaru 2022

Alih-alih mendapatkan videonya, ternyata pihak Facebook malah menghapus tontonan tersebut. Maka dari itu para pengguna internet mencoba menelusuri ke berbagai media, hingga akhirnya menjadi viral.

Nah, jika Anda saat ini sedang mencari alternatif nonton video tersebut, maka Anda sangat beruntung telah menemukan web kami. Karena disini Anda akan mendapatkan apa yang Anda harapkan.

Oleh karena itu silahkan simak informasi lengkapnya dalam pembahasan kami yang dimuat dalam artikel ini. Silahkan simak ulasannya hingga akhir agar tidak ada informasi yang tertinggal sedikitpun.

Serena Mckay Video Facebook Live

Gadis yang di sapa McKay merupakan seorang remaja asal Kanada yang di duga telah dibunuh secara brutal. Dan kejadian itu tertangkap di Facebook Live.

Disaat video itu viral, seseorang yang menegenal gadis itu berkomentar bahwa pihak keluarga McKay meminta agar video tidak di sebar. Karena hal itu sangat mengerikan dan meninggalkan trauma yang mendalam.

Sesuai CBC, tersangka pembunuhan pergi ke sekolah menengah dengan McKay, dan kepala sekolah berbicara kepada media Kanada tentang video tersebut. Claude Guimond,

kepala sekolah, mengatakan kepada CBC bahwa dalam beberapa hari terakhir, sebuah video pendek telah beredar di Facebook.

Baca Juga:

Video tersebut menunjukkan apa yang dia gambarkan sebagai serangan brutal terhadap McKay. Dia merasa n * rcotics memainkan peran dalam serangan itu.

Menurut CTV News, Facebook menghapus video tersebut tidak lama setelah mendapat perhatian luas. Versi internet, sesuai heavy, menunjukkan seorang wanita muda yang dipukuli habis-habisan berbaring di tanah.

Ketika suara-suara perempuan meneriakkan kata-kata kasar, dia berulang kali dipukuli, terutama di bagian kepala yang sangat patal.

Ketika suara pemukulan yang mengerikan terdengar dan wajah korban yang terluka terlihat, seorang gadis mengklaim, “saya tidak ingin melihatnya hidup-hidup.”

Serena Mckay Leaked Video

Serenity Serena McKay adalah seorang wanita pribumi dari Manitoba, Kanada, dan pembunuhannya direkam dan disiarkan langsung di media sosial, termasuk Facebook Live.

Awalnya McKey dinyatakan hilang pada hari Minggu, 23 April 2017. Setelah dua jam kemudian pasaca di laporkan hilang, McKay ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dekat tempat tinggalnya.

Polisi belum menyatakan banyak tentang kematian McKay, tetapi mereka telah mengumumkan bahwa dua gadis remaja telah ditangkap dan didakwa dengan pembunuhannya.

Hal ini sudah terjadi dari beberapa tahun yang lalu, tetapi video tersebut telah bocor di medoia sosial yang akhirnya kini menjadi viral.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Pesan Whatsap Yang Sudah Terhapus

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan video aslinya, Anda tidak usah khawatir karena Anda dapat melihatnya melalui link yang telah kami sediakan.

Untuk dapat menonton videonya silahkan Anda klik alterntif nya dengan cara <<KLIK DISINI>>.

Link tersebut sebenarnya kami dapatkan dari sumber di luaran, apabila Anda terkendala dalam mengaksesnya mungkin video tersebut telah terblokir.

Tetapi tidak ada salahnya untuk Anda mencoba mengaksesnya, siapa tau Anda beruntung dan videonya masih dapat di akses.

Akhir Kata

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan dalam pertemuan kali ini. Semoga apa yang sudah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.