Sinopsis Sayap-Sayap Patah Film

Ges-r.com Sayap-Sayap Patah Film -Dunia hiburan Indonesia kembali menghadirkan sebuah film terbaru yang berjudul Sayap-Sayap Patah. Film yang disutradarai langsung oleh Rudi Soedjarwo ini diangkat dari kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada tahun 2018 lalu. Kabarnya, Sayap-Sayap Patah sudah bisa disaksikan di seluruh Bioskop dalam waktu dekat ini.

Hanya saja, film Sayap-Sayap Patah bukanlah film bergenre romantis seperti yang terlihat, melainkan film bergenre thriller. Sebab, menggambarkan peristiwa pembobolan rutan oleh teroris. Maka sangat disayangkan jika melewatkannya.

Beberapa bintang papan atas pun turut digandeng untuk menjadi tokoh utama pada film Sayap-Sayap Patah, seperti Ariel Tatum, Nicholas Saputra, Iwa K, Poppy Sovia dan lainnya.

Film yang ditulis oleh Monty Tiwa ini diangkat dengan tujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat mengenai bahaya terorisme.

Bagi kamu yang penasaran dengan kisah dari Sayap-Sayap Patah, simaklah informasinya berikut ini.

Sinopsi Sayap-Sayap Patah Film

Sayap-Sayap Patah menceritakan sepasang suami istri yang tengah berbahagia menantikan buah hati mereka yakni Nani (Ariel Tatum) dan Adji (Nicholas Saputra). Nani dan Adji selalu bersikap mesra dan bahagia di tengah kehamilan yang mereka nantikan.

Hanya saja, keromantisan dari mereka mesti terhalangi dengan adanya peristiwa besar. Adji yang bekerja sebagai anggota Densus 88 harus mengatasi peristiwa tersebut. Namun, Nani berusaha untuk menghentikan Adji agar tidak ikut dalam tugas negara tersebut, mengingat dirinya tengah mengandung buah hati mereka.

Bahkan, Nani terlihat sangat marah kepada adji karena khawatir dengan kondisi suaminya. Hingga pada akhirnya Nani mengatakan kepada Adji “Kamu gak paham gimana jadi istri yang selalu memikirkan kondisi suaminya di luar sana, apakah aman atau tidak. Aku tuh gak tau yang harus dipersiapkan buat menyambutmu, selimut atau kain kafan.”

Akankah Adji tetap menjalankan tugas negara tersebut atau tetap menemani Nani hingga melahirkan? Lalu bagaimana nasib Nani serta bayi yang masih ada dalam kandungannya?

Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa saksikan film Sayap-Sayap Patah di seluruh bioskop di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.