Download Video Youtube Mp4 di HP
Download Video Youtube Mp4 di HP

Cara Download Video Youtube Mp4 di HP dan PC paling Terpercaya dan Mudah

Ges-r.com – Download video YouTube di HP atau PC paling teroercaya dan mudah. YouTube sendiri, serta aplikasi atau situs web untuk berbagai video dengan basis pengguna yang besar. Anda mungkin melihat banyak video yang diunggah dan bahkan mengunggah video dengan aplikasi ini.

Beberapa konsumen secara rutin ingin mendownload atau mendownload video demi menghemat konsumsi kuota internet. Faktanya, YouTube menyediakan kemampuan unduh yang tersedia untuk semua pengguna.

Baca juga: Berikut Cara Melihat Password Wifi Di Hp Tanpa Dengan Menggunakan Aplikasi

Namun, kemampuan ini hanya tersedia melalui aplikasi YouTube dan tidak tersedia di komputer HP dan PC. Jika Anda ingin menyimpannya ke perangkat Anda, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan pengunduh pihak ketiga.

Nah, bagaimana cara sederhana mendownload video YouTube di komputer atau laptop? Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan berikut yang berdasarkan berbagai sumber.

  1. Unduh YouTube secara gratis

Salah satu program pengunduhan video yang paling populer adalah Unduhan YouTube Gratis. Aplikasi yang telah tersedia sejak tahun 2006 ini dapat digunakan di komputer Mac dan Windows.

Anda hanya perlu mengunduh dan menjalankan aplikasi. Cukup salin tautan URL video YouTube yang ingin Anda unduh dan tempel ke tombol + tempel aplikasi Pengunduh YouTube Gratis.

Baca juga: Cara Mudah Belajar Gitar Menggunakan Android Terbaik

Video akan ditambahkan ke daftar unduhan secara otomatis. Anda dapat langsung mengunduhnya dengan mengklik ikon unduh berwarna biru.

  1. Savefrom.net

Savefrom.net adalah metode paling populer untuk mengunduh video YouTube. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi dengan cara ini. Anda bahkan dapat menggunakan layanan gratis ini di smartphone atau laptop Anda.

  • Gunakan browser atau pencarian Google untuk menemukan halaman savefrom.net.
  • Salin URL video yang ingin Anda simpan.
  • Tempel tautan video ke kolom yang diberikan.
  • Pilih format dan kualitas video yang Anda inginkan, seperti MP4, WEBM, 3GP, atau MP3.
  • Pilih Download dan tunggu hingga proses selesai.

Tidak hanya itu, menambahkan huruf ‘SS’ di awal URL video YouTube adalah cara termudah untuk mengunduh video YouTube tanpa aplikasi.

Baca juga: Langkah Mudah Cara Mengubah Dokumen Word Supaya File PDF Online Gratis

Akhir Kata

Demikian yang bisa admin sampaikan semoga pembahasan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua. jika kalian tertarik dengan informasi yang admin bagikan bisa mengunjungi ges-r.com supaya tidak ketinggalan informasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.