Terbaru! Viral Seorang Kakek Di Cirebon Nikahi Gadis Cantik Usia 19 Tahun
Terbaru! Viral Seorang Kakek Di Cirebon Nikahi Gadis Cantik Usia 19 Tahun

Terbaru! Viral Seorang Kakek Di Cirebon Nikahi Gadis Cantik Usia 19 Tahun

Ges-r.com – Berita yang akan Admin kali ini sangat mengejutkan dan bikin iri para jomblo. Terbaru! Viral Seorang Kakek Di Cirebon Nikahi Gadis Cantik Usia 19 Tahun.

Menikah adalah suatu hal yang paling di impikan oleh para lajang. selain itu dalam setiap kepercayaan terutama umat Islam, menikah adalah hal yang di wajibkan.

Laki-laki dan perempuan akan tiba saatnya dimana bakal menjadi pengantin, dalam ajaran Islam usia wajib menikah adalah setelah balig. Namun, dalam aturan pemerintah minimal harus usia 18 atau 19 tahun ke atas.

Baca Juga: Steps To Implement The Simplest Healthy Life In Doing

Bukan hanya saling suka pada suka, persiapan dan restu orang tua pun menjadi hal paling utama. Oleh karena itu menikah akan lebih sempurna apabila mendapat restu dari kedua belah pihak.

Bersangkutan dengan masalah pernikahan, kini terdapat sebuah video yang menjadi buah bibir warganet. Pasalnya banyak berita di sosial media yang menyatakan seorang kakek menikahi gadis belia.

Viral Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun

Berita yang viral di sosial media tersebut, yakni pernikahan Sondani dan Fia. Sondani mungkin bisa di katakan sudah layak di panggil kakek karena usianya sudah mencapai 65 tahun.

Sondani adalah sorang duda, istrinya sudah meninggal sejak 10 bulan lalu karena sakit. Sementara Fia merupakan gadis berparas cantik yang baru berusia 19 tahun.

Tersebarnya berita pernikahan kedua mempelai ternyata viral di sosial media. Bahkan tidak sedikit warganet yang iri terhadap Sondani, bahkan ada yang tidak terima jika Fia dinikahi oleh dia.

Namun, rencana Tuhan tidak bisa di tebak. Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menghalangi keduanya, bahkan pernikahan tersebut pun berjalan dengan hikmat dan tanpa ada unsur paksaan.

Baca Juga:

Sondani pertama kali bertemu dengan Fia ketika itu mereka sama-sama sedang berziarah di daerah Jepara, Jawa Tengah. Ketika itu Sondani mengakui jika dia sudah menaruh perasaan terhadap Fia.

Sebelum Sondani bertemu dengan jodohnya, dia sempat bernadzar apabila kelak menikah dengan seorang perawan maka dia akan memberangkatkan umrah terhadap mertuanya.

Dan setelah pernikahanya berlangsung, Sondani menyatakan akan memberangkatkan umrah pada bulan Haji mendatang. Kuota yang akan berangnkat yakni sekitar 16 orang, tentunya ke 16 orang tersebut dari pihak keduanya.

Penutup

Oke semuanya, mungkin itu saja informasi yang dapat Admin sampaiakn pada pertemuan kali ini. Apabila Anda ingin mendapatkan informasi menarik lainnya silahkan untuk berkunjung di ges-r.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.