berita  

Jason Momoa Testimony Video Youtube Related Viral Videos Debunked

Jason Momoa Testimony Video Youtube Related Viral Videos Debunked
Jason Momoa Testimony Video Youtube Related Viral Videos Debunked

Ges-r.com – Hallo semuanya, jumpa lagi bersama Admin yang pada kesempatan ini akan membahas fakta Jason Momoa Testimony Video Youtube Related Viral Videos Debunked.

Saat ini persidangan kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard masih berlanjut. Sementara itu video palsu aktor Jason Momoa di duga memberikan kesaksian palsu viral di media sosial.

Pasalnya spoof tersebut di edit sehingga warganet yakin bahwa dia hadir di pengadilan. Berbeda dengan Inggris yang mana di AS kamera video diizinkan di pengadilan, sehingga media sosial dibanjiri dengan video spoof, yang salah satunya video Jason Momoa.

Hal tersebut tentu menjadi perbincangan warganet di media sosial. Mereka mempertanyakan seperti apakah kejadian yang sebenarnya? Maka dari itu, untuk Anda yang ingi tau informasinya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Jason Momoa Testimony Youtube

Seperti dikutip dari sportskeeda.com, aktor berusia 42 tahun itu bekerja dengan Amber Heard dalam film Aquaman, yang dirilis pada tahun 2018.

Dia juga berbagi layar dengan aktris dalam sekuel mendatang Aquaman and The Lost Kingdom. Momoa belum dipanggil sebagai saksi dalam persidangan.

Namun, seorang pengguna media sosial membagikan interpretasi mereka tentang bagaimana jadinya jika dia muncul dalam kesaksian video.

Video ini dibuat oleh YouTuber GeoMFilms dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan di seluruh platform media sosial.

Baca Juga: Segera Diluncurkan! Nokia Dragon Dengan Spesifikasi Dewa Hanya 2 Jutaan

Johnny Depp menuntut mantan istrinya dan aktris Amber Heard sebesar $ 50 juta setelah dia menulis artikel op-ed 2018. Pada saat yang sama, dia menyatakan bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.

Persidangan telah menjadi topik viral di internet. Banyak meme dan video spoof dari pertempuran pengadilan telah muncul secara online.

Jason Momoa Testify

Video yang berdurasi dua menit, 15 detik itu dibuat agar terlihat seperti aktor yang bergabung dalam persidangan melalui tautan panggilan video.

Dalam klip tersebut, Momoa diberitahu oleh pengacara Heard untuk tidak menyapanya selama persidangan berlangsung.

Aktor Aquaman tersebut kemudian melanjutkan untuk memecahkan serangkaian lelucon. Ketika ditanya apakah dia bekerja sebagai aktor bersama Heard, Momoa dengan sinis menjawab, ” TIDAK, sebagai petugas kebersihan.”

Baca Juga: Tips Belajar Efektif dan Efisien Menurut Para Ahli

Dalam video itu, dia juga menyebut Heard sebagai Amber Turd. Kemudian Johnny Depp, pengacaranya, dan mereka yang muncul di pengadilan dapat tertawa tak terkendali atas tanggapan Momoa dalam persidangan.

Adanya video palsu tersebut sangat menggemparkan netizen. Sebelum mengetahui kebenarannya, merekapun awalnya percaya dengan apa yang di tayangkan.

Tetapi saat ini semuanya sudah terdeteksi dan itu hanyalah video palsu yang di buat sebagai kesaksian palsu. Persidangan antara Johnny Depp dan Amber Turd pun saat ini semakin memanas.

Akhir Kata

Oke semuanya, mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan terkait judul diatas. Semoga apa yang sudah di sampaiakan dalam artikel ini dapat menambawa wawasan Anda.

Gallery for Jason Momoa Testimony Video Youtube Related Viral Videos Debunked

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Note Found