Sinopsis One Piece 1018
Sinopsis One Piece 1018

Bocoran Sinopsis One Piece 1018 yang Rilis Hari Ini

Ges-r.com Sinopsis One Piece 1018 – Popularitas komik One Piece tampaknya tak perlu diragukan lagi. Beranjak memasuki chapter One Piece 1018, komik asal Jepang ini telah mendapat banyak perolehan dan masih menjadi favorit bagi sebagian kalangan.

Ya, hal tersebut dibuktikan dengan perolehan yang didapatkan One Piece, yang mana One Piece berhasil menduduki peringkat teratas sebagai manga yang paling tertinggi di negeri Jepang dan diakui sebagai terbitan Weekly Shone Jump yang paling laris sepanjang masa.

One Piece sendiri merupakan manga karya Eiichiro Oda yang diterbikan melalui majalah Weekly Shone Jump. Nah, pada hari ini One Piece 1018 rilis dan tentu kamu bisa mendapatkannya melalui platform ataupun situs baca komik.

Komik yang bergenre petualangan dan fantasi ini sangat cocok dinikmati bagi kalangan remaja. Sebab, memiliki alur cerita yang bisa mengajak para remaja untuk ikut berpetualang.

Komik One Piece ini menceritakan tentang petualangan Monkey D Luffy yang berambisi ingin menjadi seorang raja bajak laut. Ambisinya yang begitu besar inilah yang kemudian membawa Luffy dan kelompoknya berani melewati berbagai rintangan.

Nah, bagi para oplovers yang penasaran dengan kelanjutan cerita One Piece episode 1018, yuk cek bocoran sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis One Piece 1018

Tokoh utama dalam komik legendaris ini adalah seorang D. Luffy. Anak laki-laki ini memiliki cita-cita menjadi seorang raja bajak laut dan berhasil menemukan One Piece setelah terinspirasi oleh shanks.

Kisah dimulai ketika seorang bajak laut yang bernama Gol D Roger yang lebih dikenalnya sebagai raja bajak laut. Karena terjadi suatu pembantaian, Gol D Roger dibunuh secara kejam.

Tepat sebelum kematiannya, raja bajak laut tersebut mengumumkan kepada semua orang tentang harta yang dimilikinya yakni One Piece yang disebut-sebut sebagai harga terbesar yang pernah ada.

Luffy yang mengetahui One Piece tersebut, membuatnya berniat untuk ikut mencari harta karun tersebut dan menjadi seorang raja bajak laut berikutnya. Hanya saja, setelah kematian sang raja bajak laut justru memicu dimulainya era zaman keemasan bajak laut. Di mana ditandai dengan turunya banyak bajak laut yang tak terhitung untuk mencari harta karun tersebut.

Hal tersebut membuat Luffy mesti turun ke laut untuk memulai petualangannya. Namun, terlebih dahulu Luffy mengumpulkan beberapa orang sebagai teman seperjuangannya.

Nah, One Piece di chapter 1018 ini tetap akan melanjutkan bagaimana pertarungan luffy menghadapi Kaido yang masih terus berlangsung sangat sengit. Ledakan Kong Gatling yang dikeluarkan oleh Luffy berhasil merubah permainan. Bahkan serangan bertubi-tubi yang diberikan Luffy mampu membuat Kaido terjatuh.

Hanya saja, serangan yang diberikan Luffy tidak mampu membuat kaido menyerah, malahan hanya mampu membuatku lengah beberapa saat. Sementara, Luffy yang telah melakukan serangan Kong Gatling membuatnya kehabisan tenaga untuk sementara waktu.

Melihat Luffy yang telah terbaring lemah secara tiba-tiba, membuat Zoro dengan cepat berlari dan menangkap Luffy. Kemudian, mengamankannya di sebuah tempat dan Zoro terpaksa harus menggantikan posisi Luffy untuk melawan Kaido. Perjuangan pun harus dilalui Zoro mengingat kekuatan Kaido seakan sudah kembali seperti semula.

Lantas, apakah Zoro mampu melawan Kaido dan berhasil merebut gelar raja bajak laut yang selanjutnya?

Untuk menemukan jawabannya, silahkan simak kelanjutan cerita One Piece episode terbarunya melalui situs platform baca komik. Kamu juga bisa baca One Piece hari ini melalui situs baca komik seperti Otakudesu, Mangaplus atau MyAnimeList.

Leave a Reply

Your email address will not be published.