Cara Mudah Transfer ShopeePay Ke Dana & No Ribet
Cara Mudah Transfer ShopeePay Ke Dana & No Ribet

Cara Mudah Transfer ShopeePay Ke Dana & No Ribet

Ges-r.com – Hallo gays berjumpalagi bersama admin yang selalu memberikan informasi terbaru dan sangat lah membantu lainnya yaitu, Cara Mudah Transfer ShopeePay Ke Dana & No Ribet

Bagi Anda yang mencari cara untuk mentransfer Shopepay ke dana dengan tepat, karena dalam diskusi ini, kami akan mencoba melihatnya lagi.

Di mana masih ada banyak warga luar yang merasa bingung ketika mereka akan pindah dari Shopepay ke Dana. Faktanya, metode ini cukup mudah dan mudah dilakukan dengan Anda dengan akun Shopepay.

Berbicara tentang pengembangan waktu sejauh ini, kita tentu merasakan perbedaan dengan beberapa tahun yang lalu.

Seperti sekarang di tengah -tengah kita, ada banyak dompet digital yang memungkinkan kita untuk membuat transaksi online lebih mudah.

Sebut ini aplikasi portofolio digital terbaik seperti dana, tautan, ovo, flip, dll. Setiap orang memiliki fungsi yang hampir sama, yaitu portofolio digital yang digunakan sebagai sarana pembayaran digital atau online.

Selain itu, kehadiran Shopepay juga membawa mereka udara segar, khususnya pengguna pembeli, karena berkat fitur -fitur ini, hampir memiliki fungsi yang sama.

Oleh karena itu dari Shopepay, kita dapat menggunakan dalam pembelian dengan cara kita mengisi ulang saldo terlebih dahulu, lalu kita gunakan.

Nah, ternyata dari Shopepay, Anda dapat mengirim penjualan atau uang ke aplikasi portofolio digital dengan mudah dan cepat.

Baca Juga :

Cara Mudah Transfer ShopeePay Ke Dana & No Ribet

2 Cara Transfer DANA Ke ShopeePay, Pasti Bisa

Di era modern seperti saat ini, portofolio digital perlahan -lahan sangat diminati oleh pengguna smartphone.

Dari tahun lalu, 2021 tampaknya penggunaan portofolio digital ini hingga 47% dan ini berarti bahwa orang -orang menyadari fungsinya.

Dan untuk negara itu sendiri, tentu saja, untuk portofolio digital ini di bawah pengawasan seperti Bank Indonesia, Bpeti dan lainnya. Sehingga aplikasi yang ada dapat digunakan dengan aman dan legal.

Pada tahun 2020, Bank Indonesia mencatat transaksi portofolio digital hingga 201 miliar, yang meningkat dibandingkan tahun lalu.

Realisasinya adalah 38,62%, yang hanya pada tahun 2019 dalam kisaran 145 miliar. Adapun penggunaan portofolio digital, sangat beragam mulai dari pembayaran hingga pemesanan makanan, semuanya bisa dilakukan.

Dengan akses ke dompet digital yang mudah -untuk, tentu saja kami dapat dengan mudah memiliki uang di dompet yang cukup berisiko.

Cukup isi ulang portofolio digital yang Anda gunakan dan Anda dapat melakukan pembayaran online dengan APK. Semua ini perlahan, masyarakat menyadari fungsi portofolio digital dan semakin banyak tahun meningkat.

Cara Mudah Transfer ShopeePay Ke Dana

Bagi Anda yang benar -benar ingin pindah dari Shopepay ke Dana, Anda dapat mencoba mengikuti tutorial yang kami berikan di bawah ini.

Di mana Anda tidak akan dikenakan oleh administrator selama transfer. Adapun nominal yang dapat ditransfer tanpa minimum dan semuanya tergantung pada bagaimana keseimbangan toko Anda. Untuk detail lebih lanjut, lihat penjelasan sebagai berikut:

  • Langkah pertama Anda dapat memasukkan aplikasi Shopee yang Anda gunakan
  • Masukkan menu Shopepay
  • Kemudian masukkan bagian menu transfer
  • Dan pilih untuk menarik diri di rekening bank
  • Anda sekarang dapat memasukkan kode dana serta nomor ponsel. Dan untuk format sebagai berikut: 8059 + hp no
  • Konfirmasikan transfer dengan memasukkan spindle shoppay dan terus klik ok
  • Selesai, Anda sekarang dapat memeriksa permintaan dana Anda, apakah itu telah memasukkan transfer atau tidak.

Berikut Cara Tarik Saldo ShopeePay

Jika Anda memiliki keseimbangan di Shoppay dan ingin mengambil keseimbangan yang ada, itu sebenarnya mudah dilakukan dan tidak banyak berbeda dalam transfer biasa. Untuk detail lebih lanjut, Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini:

  • Langkah pertama, Anda dapat memasukkan aplikasi Shopee
  • Masukkan ShopPay dan pilih untuk menarik dana
  • Klik Tambah untuk mencoba memasukkan nomor akun yang akan Anda kirim
  • Pastikan informasi perbankan yang telah Anda masukkan sebelumnya, Anda dapat memanfaatkan kembali
  • Jika Anda dapat mengklik Lengkap
  • Dan untuk prosesnya, Anda sedang menunggu kisaran 24 jam
  • Jika akun telah diverifikasi, Anda dapat memasukkan akun dengan jumlah yang Anda inginkan
  • Klik pada apa yang berikut dan klik konfirmasi
  • Masukkan PIN atau gunakan verifikasi lain seperti ID Wajah
  • Maka detail penarikan akan muncul
  • Faktanya, Anda bisa menunggu prosesnya maksimal 24 jam

Baca Juga : Download Bumble Mod Apk Unlock Premium Versi Terbaru 2022

Akhir Kata

Semoga apa yang kami katakan tentang cara mentransfer Shopepay ke dana ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan melihat Anda dalam diskusi berikutnya hanya di, Ges-r.com yang selalu memberikan pembaruan informasi setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.