Cara Mudah Menghasil Uang Dari Youtube Cocok Untuk Pemula
Cara Mudah Menghasil Uang Dari Youtube Cocok Untuk Pemula

Cara Mudah Menghasil Uang Dari Youtube Cocok Untuk Pemula

Ges-r.Com – Apakah anda ingin menghasilkan uang dengan saluran YouTube Anda? Jika Anda merasa tidak cocok dengan pekerjaan kantor, ada banyak pilihan pekerjaan lain yang tersedia, Salah satunya adalah menjadi YouTuber dengan bekerja membuat konten video YouTube.

Artikel ini membahas potensi YouTube sebagai platform penghasil uang, membuat saluran YouTube, dan cara menghasilkan uang dengan YouTube.

Anda mungkin pernah melihat Pembuat Konten YouTube seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Raditya Dika, Rachel Goddard, Suhay Salim, dan banyak lagi.

Inilah Mengapa Yuotube Menghasilkan Uang

Mungkin Anda penasaran, benarkah menghasilkan uang di ibu kota Saluran YouTube? Tentu saja bisa! Pembuat konten di atas adalah bukti bahwa YouTube memiliki potensi menghasilkan uang yang besar. Bagaimana itu bisa terjadi? Berikut adalah beberapa alasan :

  1. Konsumsi Video Online Di Indonesia cukup tinggi

Menurut survei Asosiasi Penyedia Layanan Internet Indonesia (APJII), 69,64 persen orang Indonesia Menggunakan Internet hanya untuk menonton video.

  1. YouTube adalah platform video utama saat ini

YouTube telah mendominasi pangsa pasar platform video di Indonesia. Setelah semua, 92 persen pengguna internet Indonesia mengklaim bahwa YouTube adalah platform pertama di mana mereka mencari konten video online hanya di YouTube.

  1. Youtube Harus Bersaing Dengan Tv

Jumlah pemirsa YouTube Indonesia telah menebus jumlah pemirsa TV dalam waktu dekat. Menurut Survei Kantar 2018, 57 persen responden mengatakan mereka menonton TV setiap hari, sementara 53 persen mengatakan mereka menonton YouTube setiap hari.

Persentase di atas menunjukkan bahwa pemirsa YouTube telah menjadi kebiasaan orang Indonesia dan dapat mengubah popularitas televisi. Ini mungkin karena berbagai konten YouTube dapat dilihat dalam berbagai situasi dan kondisi di mana ada jaringan Internet.

Selain itu, YouTube memungkinkan pengguna untuk menonton acara TV di platformnya. Hampir semua saluran TV Indonesia memiliki saluran resmi di YouTube, sehingga pemirsa dapat dengan mudah menonton program yang disiarkan di televisi.

  1. Anda tidak harus memiliki jutaan pelanggan

Benar, tidak perlu memiliki jutaan pelanggan untuk menghasilkan uang di YouTube. Panggil dia Atta Halilintar, Ria Ricis, Raditya Dika, Rachel Goddard, Suhay Salim dan banyak lagi. Bahkan, banyak merek bekerja dengan saluran YouTube mereka karena dianggap dapat menjangkau khalayak luas.

Apakah anda juga perlu memiliki jutaan pelanggan untuk menghasilkan uang dengan YouTube? Idealnya, banyak klien akan membantu Anda bertahan di bidang ini.

Bahkan jika itu tidak terbukti, anda tidak dapat menghasilkan uang dari sejumlah kecil pelanggan. Anda masih bisa menjadi Mitra YouTube jika memenuhi kriteria yang ditentukan.

Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk bekerja dengan merek. Merek tidak hanya bekerja dengan influencer makro seperti Raditya Dika dan Rachel Goddard. Perusahaan juga membutuhkan micro influencer yang jangkauannya lebih kecil dari Macro influencer.

  1. Semua orang dapat menghasilkan uang dengan YouTube

Untuk tampil di acara TV, Anda harus melalui audisi dan casting. Dengan YouTube Anda dapat membuat acara Anda sendiri tanpa harus audisi.

Ini adalah cara menghasilkan uang dengan saluran YouTube. Sebenarnya tidak ada cara untuk menghasilkan uang dengan saluran YouTube secara instan. Tidak diragukan lagi, semuanya membutuhkan rencana dan ketekunan yang cermat agar saluran YouTube Anda memiliki banyak tayangan dan pelanggan. Jangan menyerah sebelum mencobanya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.