Cara Video Call WhatsApp Web Di Laptop Dengan Mudah
Cara Video Call WhatsApp Web Di Laptop Dengan Mudah

Cara Video Call WhatsApp Web Di Laptop Dengan Mudah

Ges-r.com – Hallo gays balik lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi atau tutorial lainnya yaitu mengenai, Cara Video Call WhatsApp Web Di Laptop Dengan Mudah

Oleh karena itu, banyak orang lebih suka menggunakan aplikasi panggilan kucing dan video yang ada untuk terus berinteraksi dengan keluarga dan kolega.

Salah satu aplikasi panggilan kucing dan video paling populer dan telah lama digunakan oleh banyak orang adalah aplikasi WhatsApp.

Untuk melakukan panggilan telepon atau video, Anda dapat menggunakan setiap smartphone. Namun, ada saat -saat ketika gambar yang ditampilkan pada smartphone tidak dapat dimaksimalkan.

Oleh karena itu, fungsi Messanger diperlukan pada perangkat kantor. Aplikasi WhatsApp ini juga dapat digunakan pada perangkat desktop menggunakan WhatsApp Web.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mengunduhnya melalui internet atau Anda dapat menggunakannya langsung di perangkat browser Anda.

Jadi, bagaimana video WhatsApp di laptop yang benar dan mudah? Berikut ini akan melihat Anda penjelasan lengkap.

Baca Juga :

Cara Video Call WhatsApp Web Di Laptop Dengan Mudah

Cara Mudah Video Call WhatsApp Gunakan Laptop - PortalMadura.com

Tidak sulit untuk dapat melakukan panggilan video melalui WhatsApp Web, tetapi memang, perangkat Anda harus diurus, sehingga Anda dapat melakukan sesuatu seperti itu. Anda dapat melakukan lebih banyak sebagai berikut.

Buka aplikasi WhatsApp di laptop

Pertama, buka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di laptop atau komputer Anda. Ini dapat dilakukan segera jika Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp untuk Windows.

Tetapi jika Anda tidak memiliki aplikasi di perangkat desktop Anda, Anda dapat mengaksesnya secara langsung melalui halaman WhatsApp resmi dari browser web yang Anda miliki. Yang harus Anda lakukan adalah mengetik WhatsApp di kolom pencarian Google.

Pilih Attach

Setelah membuka aplikasi WhatsApp di perangkat desktop Anda, Anda dapat melanjutkan dengan mengklik opsi untuk bergabung dengan aplikasi WhatsApp.

Opsi lampiran ini umumnya akan dalam bentuk ikon gambar atau klip. Pilihan Attch ini umumnya akan ditempatkan di baris kanan layar desktop Anda.

Pilih opsi Bagian

Setelah berhasil memilih dan mengklik opsi untuk bergabung, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah memilih dan mengklik opsi kamar.

Secara umum, opsi ruangan ini akan muncul dengan gambar tertentu atau dalam bentuk ikon kamera video.

Opsi ini hampir sama dengan smartphone Anda. Nah, untuk opsi ruangan ini, Anda dapat menemukan di urutan terakhir layar desktop Anda.

Pergi ke halaman messenger

Setelah semua langkah yang Anda lakukan, akan ada tampilan yang akan muncul. Hanya setelah Anda dapat mengklik penulisan terus menerus di Messanger. Maka Anda akan secara otomatis ditransfer ke halaman Forum Messenger.

Setelah itu, silakan isi nama pengguna dan kata sandi yang Anda miliki dan gunakan saat Anda pergi ke akun Facebook atau Messenger Anda.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Bergerak Dan Cara Membuatnya

Nah, jika Anda belum memiliki akun yang direncanakan, Anda juga dapat membuat akun baru dengan terlebih dahulu mendaftar dengan salah satu aplikasi ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi data pribadi Anda jika perlu.

Akhir Kata

Demikian lah informasi yang dapat bisa admin berikan kepada kalian semua, dan semoga dengan adanya informasi yang satu ini bisa memberikan wawasan baik dan serta bermanpaat buat kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.