10 Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Di Internet
10 Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Di Internet

10 Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Di Internet

Ges-r.com – Melalui internet, Anda bisa mendapatkan uang tambahan secara cepat. Bagaimana caranya? Inilah 10 Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Di Internet yang kami rangkum dalam artikel ini.

Anda tidak selalu harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang. Jika Anda ingin meluncurkan pertunjukan sampingan untuk menghasilkan pendapatan paruh waktu reguler.

Atau jika Anda mencari uang ekstra cepat, di internet terdapat banyak web yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan uang secara cepat.

Baca Juga: Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Youtube

Tentu saja, itu tergantung pada definisi Anda tentang ” uang cepat.” Kadang-kadang mendapatkan uang tunai cepat masih berarti menempatkan dalam investasi waktu yang layak.

Itulah sebabnya daftar sumber daya kami tentang cara menghasilkan uang secara online adalah dari investasi waktu terlama hingga investasi waktu tersingkat. Karena waktu adalah, setelah semua, uang.

Bergantung pada apakah anda ingin mendapatkan uang tambahan dengan cepat atau membangun aliran pendapatan jangka panjang, masing-masing web dibawah ini akan membantu Anda.

10 Cara Mendapatkan Uang Tambahan Di Internet

1. Fiverr

Ini adalah website populer yang dapat membantu para freelancer. Tahu sesuatu tentang animasi digital? Anda dapat bekerja untuk seseorang yang tidak memiliki keterampilan ini dan mengambil uang ekstra.

Anda dapat menghasilkan banyak uang dari web ini, kata Dan Bochichio, seorang desainer web dan ahli strategi digital di Albany, New York, yang menjalankan perusahaan dua orang bernama Bocain Designs.

Dia mengatakan perusahaannya menghasilkan $ 3.000 hingga $5.000 sebulan dari Fiverr. “Untuk tetap terdepan dalam persaingan.

Baca Juga: Cara Memperkuat Sinyal Wifi Pada Andorid

Saya memastikan profil Fiverr dan deskripsi pertunjukan saya ditulis dengan baik dan meng komunikasikan nilai layanan yang saya tawarkan.

Ketika seseorang menjangkau saya, saya pastikan untuk membalas secepat yang saya bisa dan menindaklanjuti dengan pertanyaan dengan mengajukan pertanyaan yang baik.

Jawaban yang cepat tapi ditulis dengan hati-hati akan meningkatkan kemungkinan mereka mempekerjakan Anda secara drastis,” kata Bochichio.

2. Upwork

Bagaimana cara kerjanya? Upwork pada dasarnya adalah situs pertemuan di mana bisnis dan freelancer di seluruh dunia dapat terhubung dan berkolaborasi pada proyek-proyek tertentu.

Bisnis menyewa freelancer untuk berbagai layanan, termasuk menulis, Desain web, dan hampir semua pekerjaan yang Dapat Dilakukan di komputer.

Upwork mengambil komisi dari 5% hingga 20%, tetapi semakin banyak uang yang Anda hasilkan, semakin sedikit komisi yang Anda bayar.

Upwork sangat populer, jadi ada banyak persaingan di situs web, dan itu bisa menjadi kelemahan nyata bagi orang-orang yang baru mengenal Upwork. Kata Sacha Darosa, pemilik agen pemasaran digital di Toronto bernama The Shirtless Web Guy.

3. Etsy

jika Anda adalah orang artistik yang dapat membuat perhiasan khusus atau magnet kulkas, Etsy adalah tempat untuk menjual produk anda.

Ada banyak kompetisi di Etsy. Di satu sisi, banyak orang tahu tentang Etsy. Tapi begitu anda memasang barang dagangan Anda, seperti Upwork dan Fiverr, Anda termasuk di antara banyak orang yang menjual barang di Etsy.

4. TaskRabbit

Apakah Anda bersedia untuk mendapatkan tangan Anda kotor? Orang-orang datang ke we ini untuk menemukan mereka yang bersedia melakukan berbagai tugas.

Seperti menyusun rak buku, membersihkan garasi atau menjalankan tugas. Lakukan tugas sebanyak yang Anda inginkan, dan ini bisa menjadi pekerjaan paruh waktu (atau penuh waktu).

Baca Juga: Cara Mudah Menambah RAM Android Dengan Aplikasi

Anda dapat melamar tugas, tetapi Anda juga dapat membuat profil, menjelaskan tugas apa yang anda kuasai, dan orang-orang mungkin mencari Anda untuk bekerja.

Banyak tugas yang akan Anda temukan di TaskRabbit, seperti dicatat, seperti menyiapkan furnitur secara fisik. Tentu saja, jika itu selai Anda, itu nilai tambah.

5. Merch by Amazon

John Frigo, manajer afiliasi untuk salah satu web, mengatakan dia terkadang menghasilkan uang di samping dengan membuat desain untuk T-shirt. Dia menjual barang dagangan oleh Amazon serta platform lain seperti Redbubble.com.

Frigo mengatakan Anda hanya dapat meng-upload desain Anda dan dibayar. “Desainer grafis dapat mengunggah desain T – shirt dan pada saat itu hampir sepenuhnya pasif.

Dan Anda dibayar royalti untuk setiap desain anda yang menjual-tetapi Anda tidak harus menangani pengembalian, melakukan layanan pelanggan atau mengirim apa pun,” kata Frigo.

6. Neighbor

Apakah Anda memiliki ruang penyimpanan di rumah Anda? Atau mungkin garasi kosong atau gudang penyimpanan? Anda bisa menyewa ruang-ruang ini di Neighbor.

Ini seperti Airbnb untuk industri penyimpanan mandiri. Anda menetapkan harga Anda sendiri, dan orang yang menyewa ruang Anda akan membayar Neighbor.com biaya layanan.

Anda dibayar melalui setoran langsung, atau Anda dapat menerima kartu debit di akhir bulan. Ada beberapa biaya kecil yang dikurangi dari pembayaran Anda untuk menggunakan Neighbor.

Tetapi jika Anda tiba-tiba perlu menggunakan ruang penyimpanan Anda, Anda harus memberi penyewa Anda pemberitahuan 30 hari sebelumnya untuk mengambil barang-barang mereka.

Jika Anda tidak memberi mereka pemberitahuan yang cukup, Anda akan membayar biaya penghentian $60.

7. OfferUp

Jika Anda tidak memiliki energi untuk mengadakan penjualan halaman, OfferUp mungkin hal terbaik berikutnya. Setelah Anda mengambil gambar dari apa yang anda miliki dan harganya.

mudah – mudahan seseorang di dekatnya akan melihatnya secara online, menyukainya, mengirimi Anda catatan dan Anda akan bertemu di tempat umum.

Web OfferUp merekomendasikan dan anda bisa mendapatkan uang tunai Anda. OfferUp juga menawarkan cara untuk mengirimkan barang ke pembeli.

Baca Juga: Cara Mudah Menghubungkan Facbook Ke Twitter Untuk Pemula

OfferUp sering dibandingkan dengan Craigslist, tetapi beberapa pengguna mengklaim itu adalah situs yang lebih mudah untuk posting di.

Karena munkin jika Anda men-download aplikasi, Anda dapat mengirim pesan instan ke pembeli dan penjual, dan anggota memiliki profil.

Sehingga anda bisa mendapatkan rasa yang lebih baik dari pembeli anda. Jika seseorang telah mendapatkan lencana di OfferUp, itu pertanda baik bahwa mereka dianggap sebagai penjual tepercaya.

8. Wonder

Di Wonder, anda bisa mendapatkan uang untuk melakukan penelitian. Wonder tidak mempekerjakan sembarang orang. Proses aplikasi memakan waktu sekitar lima menit, menurut website.

Dan jika Wonder berpikir Anda memiliki keterampilan untuk melakukan penelitian, Anda akan mendapatkan akses ke dasbornya.

Anda kemudian dapat menunjukkan keahlian Anda dan mendapatkan bayaran untuk menjawab pertanyaan, mungkin dari eksekutif bisnis atau penulis yang menulis buku.

Peneliti melaporkan membuat rata-rata $8 sampai $16 untuk setiap jawaban rinci, dan situs pekerjaan menyarankan peneliti dapat membuat, rata-rata sekitar $20 per jam.

Singkatnya, Wonder menawarkan pertunjukan yang ideal bagi mereka yang benar-benar menikmati belajar dan menjelaskan.

9. ThredUp

Perusahaan e-commerce ini menarik bagi tipe hemat yang ingin menghasilkan uang dan menjual kekacauan mereka dengan uang tunai. Toko Barang Bekas Online Menjual Pakaian Wanita dan anak-anak.

Anda mengirim pakaian dalam tas ThredUp dengan label surat prabayar, dan ThredUp memutuskan nilainya, mendukung merek dan pakaian populer dalam kondisi baik.

Anda akan membayar biaya jika barang Anda tidak diterima, jadi adakan penjualan halaman jika barang Anda telah melihat hari yang lebih baik.

Baca Juga: Langkah Mudah Screenshot di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Tetapi jika Anda memiliki pakaian berkualitas, ThredUp memungkinkan Anda untuk menjual barang-barang yang tidak diinginkan ini. Dan bahkan mungkin membayar anda cukup sehingga anda dapat membeli benang baru.

ThredUp mengirimi Anda tas prabayar untuk memasukkan pakaian Anda, atau label pengiriman jika Anda mau. Tapi, Anda tidak akan dibayar sampai pakaian Anda diterima oleh ThredUp.

Dan jika barang Anda tidak diterima, Anda membayar biaya untuk mengirimkannya kembali kepada Anda-atau mendaur ulangnya.

10. Swap

Seperti ThredUp, Swap adalah toko konsinyasi online. Setelah Anda mengirimkan Pakaian Bekas dan mainan dan permainan, Swap akan menjualnya untuk anda.

Adapun berapa banyak yang dapat Anda hasilkan, situs web menjelaskan bahwa jika ada sesuatu dengan harga $8 atau kurang, Anda akan mendapatkan 15% Uang kembali dan kredit toko 20%.

Jika barang Anda terjual lebih dari $ 8, Anda akan mendapatkan 70% dari uang tunai, dikurangi biaya pemrosesan $4,95, dan kredit toko 20%.

Ini lebih mudah daripada menjual di Facebook Marketplace, di mana Anda biasanya harus bertemu pembeli untuk menyerahkan barang.

Selain mengumpulkan barang – barang di rumah Anda dan memasukkannya ke dalam kotak prabayar, prosesnya mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.